lamborghini urusMantul banget nih SUV-nya, jadi pengen nabung buat beli tissue. Saking gak tega liat harganya.

Para pecinta mobil pasti udah nggak asing lagi nih sama merek keluaran Italia satu ini. Model produksi massal SUV Lamborghini, urus, udah resmi mengaspal di Indonesia kamis kemarin. Urus resmi mengaspal di Indonesia setelah di resmikan di showroom mereka yang ada di Pacific Place, Jakarta.

Sebenarnya peluncuran Urus secara Global udah dilakuin awal tahun ini. Kalo lo belum tau apa itu Urus, Urus ini adalah SUV bergenre supercar pesaing Bentley dan Maserati Lavente yang udah lebih dulu meluncur tahun lalu.

lamborghiniVia Lamborghini

Asal muasal nama Urus ini berasal dari spesies punah banteng yang pernah hidup di benua Eropa sama Afrika, yaitu Aurochs.

Katanya sih, Urus ini adalah SUV tercepat di dunia, kecepatan maksimumnya bisa mencapai 305 km/jam. Dengan jantung pacu V8 turbi ganda 4.000cc ditambah dengan tenaga 650 tk terus torsi 850 Nm yang ada di ruang mesinnya bikin Urus sanggup berakselerasi 0-100km/jam cuma dalam waktu 3,6 detik.

Soal harga lo nggak perlu khawatir-khawatir amat lah. Soalnya Urus ini dijual seharga Rp8,5 Miliar dengan status off the road. Gimana nih tertarik nggak buat beli SUV tercepat di dunia buatan Lamborghini. Bosen kali bawa yang ceper-ceper terus tiap hari, ganti suasana lah!

Komentar