mazda mx 5Gue demen nih yang bikin penasaran!

Siapa yang nggak kenal sama salah satu perusahaan manufaktur yang lumayan terkenal di Indonesia yang namanya Mazda ini? Mobil-mobilnya banyak banget dipakai sama anak muda loh. Mulai dari SUV sampai MPV pun dipakai sama orang-orang di Indonesia.

Ngomong-ngomong soal mobil, kayaknya kalo awal tahun kayak gini pasti banyak banget deh perusahaan manufaktur atau produsen mobil bakal merilis desain mobil terbaru mereka. Salah satunya ya Mazda ini gengs.

Tahun 2019 ini merupakan tahun yang paling spesial bagi Mazda sendiri. Apalagi khususnya buat mobil seri sporty mereka nih. Kenapa sih spesial? Lo ada yang tau nggak nih?

Yak dahsyat sekali tebakan anda wahai diterjen eh netizen budiman. Mazda di tahun 2019 ini baal merayakan ulang tahun dari Mazda MX-5 yang tahun ini genap berusia 30 tahun. Artinya udah dari 1989 nih Mazda mulai memasarkan Mazda MX-5.

Untuk memperingati hari ulang tahun Mazda MX-5 ini, Mazda bakal mempersiapkan sebuah MX-5 edisi spesial. Dan kemarin, Mazda udah menyebar teaser dari Mazda MX-5 untuk pertama kalinya loh.

mx 5Via Top Speed

Walaupun lo nggak bisa memprediksi soal bentuk dan mesin apa yang bakal dipakai, tapi Mazda sendiri justru ngasih efek sensasi penasaran lewat teaser yang disebar. Gue rasa teaser ini cukup menarik sih guys. Soalnya Mazda cuma merilis teaser dari MX-5 berupa siluet. Kalau lo liat sekilas, siluet ini mirip-mirip sama Barry Allen aka The Flash kalo lagi lari. Bener nggak?

Siluet dari edisi spesial Mazda MX-5 ini emang keliatan pudar dan disampingnya ada garis cahaya lampu belakang mobil yang keliatan seolah dijepret pakai kamera dengan shutter speed yang pelan. Beuh makin penasaran kan lo?

Kabarnya nih guys, Mazda bakal mulai memperkenalkan Mazda MX-5 di gelaran Chicago Motor Show 2019 yang bakal diselenggarakan dikit lagi. Artinya guys Mazda MX-5 ini bakal muncul tanggal 7 Februari 2019. Tapi pemilihan tempat ini bukan tanpa alasan loh guys, soalnya dulu pas pertama kalinya Mazda memperkenalkan MX-5 ya di acara Chicago Motor Show 2019 ini. Semacam nostalgia gitu yahh?

Komentar