bajajSiapa nih yang belum pernah naik?

Siapa sih yang nggak tau sama moda transportasi beroda tiga yang legendaris ini? Kayaknya Bajaj udah ada deh dari zaman nenek lo masih muda. Kendaraan satu ini pokoknya udah nggak asing lagi deh di telinga kita, apalagi kalo denger suara mesinnya yang maha syahdu. Dijamin deh seluruh pori-pori yang lo punya bakal geter menggelegar.

Tapi guys, lo udah pernah naik Bajaj belum nih selama tinggal di Ibu Kota? Hah??? Belum? helloww!!! Kalo emang belum naik, mending lo swipe down sekarang juga biar tau alasan kenapa lo harus pernah naik bajaj!

1. Lo harus merasakan rasanya ketika muka lo terpapar debu kosmik Ibu Kota

 Via Tenor

Naik bajaj adalah suatu hal yang sakral loh guys. Di bajaj itu nggak ada yang namanya jendela. Anggap aja itu sebagai kendaraan penjernih jiwa deh. Kenapa? Soalnya ketika lo naik bajaj, muka lo bakal tercerahkan karena terpapar langsung debu kosmik di Ibu Kota. You're blessed, guys!

2. Biar tau kalo ada wahana menegangkan yang lebih murah daripada wahana di Dufan

Via Giphy

Ketika lo naik Bajaj, lo bakal merasakan sensasi yang belum pernah lo rasain sebelumnya. Ada sensasi menegangkan dan menggelitik lo guys. Ya hampir sebelas dua belas sama wahana di Dufan lah deg-degannya.

3. Biar kurus

Via Tenor

Lo tau nggak alat kesehatan yang ada di mall-mall itu? Itu loh yang bentuknya rada flat dan biasanya orang berdiri di situ buat merasakan getaran maha dahsyat untuk menyingkirkan lemak. Nah lo nggak perlu keluar uang banyak cuma buat beli kayak gituan karena lo bisa membuang lemak lo di Bajaj karena gue jamin, ketika lo naik bajaj maka yang bergetar bukan cuma bajajnya tapi sampe lambung lo ikut geter!

4. Jadi bisa ngirit saat lo cuma bisa makan mie instan di akhir bulan

Via Giphy

Namanya layanan transportasi legendaris, pasti murah lah. Kayak angkot gitu kan ini tuh. Lo nggak perlu khawatir nih kalo lo misalkan nggak punya uang dan bingung mau naik apa ke mana-mana. Tenang, ada bajaj sebagai jawaban lo kok. Pokoknya lo harus nyobain deh rasanya naik bajaj kayak apa, seru tau!!

Komentar