Gokil nih Mazda buat surprise-nya!!

Emang sih ya kalo kita ngomongin gelaran pameran mobil kayak yang lagi ada di Geneva. Pasti deh lo bakal dapet info paling update soal mobil. Sebenernya bukan cuma mobil aja sih, di Geneva Motor Show 2019, lo bakal ngeliat secara tersirat perang inovasi yang dilakuin sama produsen-produsen mobil terkenal.

Ngomongin soal berita paling update. Mazda bikin publik rada heboh nih. Bukan karena apa-apa ya guys. Mazda dikabarkan bakal menghadirkan crossover barunya di Geneva Motor Show 2019. Kabarnya sih bakal jadi Mazda CX-3 baru nih guys.

Image result for mazda cx 3 crossoverVia Mazda Canada

Padahal ya guys, Mazda ini baru aja merilis tiga buah mobil baru. Tapi kayaknya Mazda ini nggak kehabisan stock mobil baru buat dipamerin di Geneva Motor Show 2019 nanti. Mazda mengunggah foto yang menampilkan sosok crossover baru juga loh.

Namun ternyata dibalik unggahan Mazda. Ada dua spekulasi yang muncul soal mobil ini. Di mana spekulasi pertama itu mengindikasikan kalo mobil ini adalah generasi kedua dari Mazda CX-3. Dan Spekulasi kedua adalah Mazda bakal menghadirkan Mazda CX-4 yang cuma dijual di China.

Tapi kalo ngomongin spekulasi yang kedua. I think that's too impossible. Soalnya, mobil-mobil yang dijual secara eksklusif di China nggak bakal dilempar keluar untuk dijual lagi di negara lain. Jadi spekulasi gue lebih setuju ke yang pertama.

Image result for mazda cx 3 crossoverVia Mazda USA

Baca juga bossque: Lama Tak Terdengar, Morgan Kini Tampil Dengan Desain Mobil yang Beda!

Karena menurut gue, seandainya ini beneran Mazda CX-3, siklus pergantian modelnya ternyata nggak terlalu lama banget. Dan kalo ngurutin waktu rilisnya, Mazda CX-3 ini baru dirilis tahun 2015. Cuma jeda empat tahun dan gue pikir itu masih sebentar sih.

Soal crossover ini, Mazda nggak ngasih banyak informasi. Mereka juga masih setia pake teknologi SkyActiv andalan mereka terbukti mereka bakal pakai teknologi SkyActiv yang udah di-upgrade. Kalo urusan desain, crossover ini bakal masih terlihat sama kayak Mazda 3 tahun 2019.Image result for mazda cx 3 crossoverVia Matt Castrucci Mazda

Tapi tapi tapi, kalo lo liat bagian lampu. Crossover Mazda ini pakai lampu yang sama kayak punya Mazda CX-5 sekarang. Mazda juga membeberkan kalo mereka bakal pakai mesin SPCCI SkyActiv-X yang menggabungkan karakter positif mesin bensin dan mesin diesel dalam satu paket yang disebabkan sama teknik pembakaran yang unik.

Last but not least, I think this shit can make your ass scream too, lmao hahaha. Mazda juga mengabarkan kalo mereka bakal memajang edisi spesial Mazda MX-5 30th Anniversary Edition ditambah mereka bakal memperkenalkan Mazda 3 generasi terbaru yang udah meluncur di Amerika duluan di acara Geneva Motor Show 2019. Gimana nih menurut lo guys??

Yang ini juga dong yah: McLaren Merilis Tampilan Mobil F1 Di Masa Depan Lewat MCLExtreme!

Komentar