Image result for all new bmw x4 2019Otewe beli neehh!

Masih terasa suasana awal tahun. BMW Indonesia kayaknya nggak mau tinggal diem aja nih guys. Mungkin awal tahun berarti harus mempersembahkan sesuatu yang baru. Yaaa jadinya BMW terkesan totalitas banget nih.

Kenapa totalitas, soalnya BMW Indonesia resmi menghadirkan All New BMW X4 di Indonesia guys! Yak, lo nggak salah baca. BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW X4 di Museum MACAN hari ini (07/02).

All New BMW X4 kabarnya bakal menyusul BMW X2 yang udah meluncur duluan di bulan Oktober tahun lalu. All New BMW X4 diklaim sama pihak BMW sebagai sebuah Sports Active Coupe (SAC).

Related imageVia Trusted Reviews

Baca juga: Tesla Rela Kurangi Produksi Model S dan X Demi Model 3. Tanda Bangkrut?

Bukan tanpa alasan All New BMW X4 dianggap sabagai Sports Active Coupe. Soalnya All New BMW X4 masih satu klasifikasi sama BMX X2. Dan unit yang dibawa oleh pihak BMW Indonesia ini adlah generasi kedua yang memiliki kode G02.

Sebenernya sih, All New BMW X4 ini udah diperkenalkan di tahun 2017 secara global. Dan sama seperti yang udah kalian tau, All New BMW X4 ini berbagi basis sama BMW X3. Jadi, All New BMW X4 ini bisa dibilang sebagai Coupe dari X3.

Related imageVia Auto Week

Ramesh Divyanathan, selaku presiden direktur BMW Indonesia bilang, “Lebih dari 200 ribu unit BMW X4 generasi pertama terjual secara global dalam kurun waktu 4 tahun saja. Salah satu alasannya adalah status BMW X4 sebagai trend setter. Di segmen SAC ini, pihak BMW adalah pelopor yang menggabungkan perpaduan karakteristik antara fitur sebuah BMW X dengan keanggunan sebuah coupe“.

Dan kabarnya, BMW Indonesia masih bakal memperkenalkan 10 mobil baru lainnya. Di antaranya, dua yang udah diumumin adalah BMW X7 dam BMW 8. Gimana nih soal pendapat lo gaes??

Komentar