Image result for bmw x4 2019 mesinFix ngiler!!!

Masih terasa suasana awal tahun. BMW Indonesia kayaknya nggak mau tinggal diem aja nih guys. Mungkin awal tahun berarti harus mempersembahkan sesuatu yang baru. Yaaa jadinya BMW terkesan totalitas banget nih.

Kenapa totalitas, soalnya BMW Indonesia resmi menghadirkan All New BMW X4 di Indonesia guys! Yak, lo nggak salah baca. BMW Indonesia resmi meluncurkan All New BMW X4 di Museum MACAN hari ini (07/02).

Dengan warna merah, All New BMW X4 hadir dengan desain yang menurut gue cukup berani. Nggak norak dan masih khas BMW yang kece. Dan kalo lo liat semakin dalam lagi, di bagian samping mobilnya justru menurut gue nggak banyak perubahan.

All New BMW X4 masih punya nilai BMW X3 yang masih kental. Udah cukup lo baca kesotoyan gue, sekarang saatnya lo baca review gue yang lebih sotoy lagi, hahahaha.Image result for bmw x4 2019 exteriorVia Cnet

Dari sisi eksterior, All New BMW X4 versi Indonesia nggak beda jauh sama versi global kalo menurut gue. Ada sedikit perubahan di grille double kidney yang kalo lo perhatiin, keliatan lebih gede dari seri pendahulunya.

Dari lampu, All New BMW X4 sekarang nggak menggunakan lampu dengan bentuk memanjang. Bumper depan juga lebih keliatan sporty dengan adanya perpaduan warna hitam dan silver. Kesan futuristik juga masih dapet ketika lo ngeliat sisi depannya.

Pindah ke samping, All New BMW X4 udah menggunakan velg yang udah dualtone dengan bentuk yang sporty. Nah di sini keliatan perbedaan yang signifikan sama versi global. Di mana window line versi Indonesia nggak dibingkai krom. Dan perbedaan All New BMW X4 lainnya sama X3 adalah atap sisi belakang yang landai khas coupe.

Related imageVia Rushlane

Lanjut ke sisi belakang. All New BMW X4 udah menggunakan lampu belakang yang lebih pipih. Ditambah LED Bar yang panjang yang lebih mirip sama bentuk lampu belakang 3 series dan 8 series terbaru.

Pintu bagasi All New BMW X4 juga dikasih bentuk a la ducktail dan ada antena model Shark Fin di sisi atas ditambah dua buah lubang knalpot asli dengan diffuser di sisi belakang.Image result for bmw x4 2019 interiorVia BMW

Sekarang masuk ke dalam. Interior dan dashboard mobil ini bisa dibilang 11-12 sama X3. Bedanya cuma skema warna dan ornamennya aja. Kursi dan setirnya juga udah dibalut kulit dan ditambahin aksen aluminium rhombicle dark dan pearl effect chrome di interiornya.

Baca juga neehhh: Pamer Total di Geneva Motor Show 2019, Mazda Siapkan Kejutan Istimewa!

Image result for bmw x4 2019 mesin

Nah ini yang paling ditunggu. Untuk urusan mesin, All New BMW X4 yang dijual di Indonesia adalah versi xDrive M Sport X yag udah menggendong meisn 4 silinder Valvetronic TwinPower Turbo Double VANOS dengan kapasitas 2.000cc.

Mesin ini bisa menghasilkan tenaga maksdimal di angka 252 hp dan torsi maksimal 350 Nm yang dihasilkan dalam rentang 1.450 sampai 4.800 rpm, gokil! Oh iya, dengan kemampuan mesin yang sadisnya gila-gilaan, All New BMW X4 bisa menempuh jarak 100 km/h dari posisi diam dalam waktu 6,3 detik aja. All New BMW X4 juga mengkonsumsi BBM 13,8 km perliternya. Aduh nggak kuat deh gue kalo mesin mobilnya begini!

Komentar