Image result for haas vf-19Sexy abis nih!

Haas akhirnya resmi untuk melaju di lintasan dengan nama Rich Energy Haas F1 Team. Hal itu menyusul perjanjian sponsor utama dengan perusahaan minuman berenergi dari Inggris Raya yang udah disepakati akhir tahun lalu.

Mobil F1 Haas yang baru udah diluncurkan di London kamis kemarin. Secara bersamaan juga, Haas juga merilis foto mobil F1 yang dikasih nama VF-19 secara online.

Related imageVia Sport Tornado

Kalo lo liat dan perhatiin, tiga mobil pertama yang dikeluarkan Haas pakai warna perusahaan pemilik. Warna-warna itu nggak jauh dari perpaduaan warna hitam, abu-abu, merah, dan putih.

Beda kali ini, Haas terkesan cukup berani untuk mengambil konsep yang berbeda. Haas merilis mobilnya dengan dominasi warna hitam dan logo Rich Energy berwarna emas di bagian sayap depan, hidung, dan penutup mesin.

Related imageVia F1 News

Namun kayaknya nggak sedikit orang yang merasa kecewa sama desain terbaru mobil F1 Haas. Bos Rich Energy pun selaku sponsor utama Formula 1 Haas membalas pernyataan dari beberapa pihak yang meragukan kredibilitas perusahaannya.

Sebelumnya, Rich Energy dua kali dikaitkan dengan rumor pembelian Force India, yakni pada awal tahun lalu dan lagi pada jeda musim panas. Tapi kabar tersebut selalu dibantah oleh skuat Silverstone.

Related imageVia Racecar Engineering

Rich Energy mengajukan penawaran pembelian ketika Force India dinyatakan pailit, namun rencana tersebut dianggap tidak cukup kuat oleh pengadilan.

Tapi, Rich Energy berhasil menekan perjanjian sponsor utama dengan Haas. Surat kabar Denmark, BT, melaporkan bulan lalu bahwa team principal, Gunther Steiner, mengatakan timnya udah menerima pembayaran. Gimana nih tanggapan lo guys?

Komentar