Image result for nissan navara black edition 2019Makin garang aja nih!

Mungkin nama Nissan Navara masih asing banget nih di telinga orang Indonesia. Buat yang belum tau, Nissan Navara ini adalah salah satu double cabin yang punya bentuk yang nggak menarik alias cukup menarik. Bisa dibilang, double cabin buatan Nissan ini elegan dan timeless. Ya semacam city cowboy gitu kalo lo pake mobil ini di jalanan Ibu Kota.

Nissan tampaknya juga udah mulai menyadari kalo produknya itu memiliki potensi. Di tahun 2017, Nissan udah sempet memperkenalkan sosok Nissan Navara Calibre Black Edition dan sekarang versi terbaru dari Nissan Navara Calibre Black Edition pun udah bisa lo tengok di Thailand.

Yakkk, Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 ini merupakan sebuah Nissan Navara Calibre Black Edition versi terbaru dari Nissan Navara di Thailand. Which is, Thailand adalah negara yang pengekspor Navara ke Indonesia. Nissan Navara Calibre Black Edition kabarnya bakal hadir dalam tiga buah pilihan. Di antaranya adalah tipe E King Cab 2.500 Manual, terus yang berbasis dari tipe Double Cab E 2.500 Manual, satu lagi ada Double Cab EL 7 Speed Automatic.

Image result for nissan navara black edition 2Via Indian Auto Blog

Urusan harga, Nissan Thailand bakal mematok harga mulai dari 790 ribu Bath buat tipe King Cap, tipe Double Cap bakal dipatok harga 877 ribu Bath untuk E tipe manual, dan 950 Bath untuk tipe EL Automatic.

Perubahan yang terjadi tipe pada mobil Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 adalah pada sisi styling kendaraan yang udah dibuat lebih macho. Kalo lo perhatiin, perubahan ini ada di sisi dalam housing lamp LED-nya, garnish di lampu kabutnya, grille, handle pintu, spion samping, side step, skid plate depan dan bumper belakang sampai ke atap yang dilaspisi warna hitam bikin mobil lebih macho. Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 juga dikasih sticker warna hitam di kap mesin, dan decal hitam di sisi sampingnya.

Baca juga bro: Tahun Depan, Nissan Leaf Bakal Resmi Mengaspal di Jakarta

Nggak ketinggalan dengan aksen yang serba hitam. Velg berukuran 18 inchi baru dari Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 juga udah dikasih aksen warna hitam. Sedangkan untuk bagian, spion, side step, dan bumper depan dikasih warna orange sebagai pemanis. Add on body di fender mobil ini juga udah dibuat dengan bentuk yang muscular dengan baut yang dilapisi krom. Untuk atapnya juga udah terpasang antena model shark fin yang udah dikasih warna hitam juga.

Related imageVia Auto Industriya

Pihak Nissan juga udah memberikan update di sisi interior, Head Unitnya dirombak abis. Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 menggunakan Nissan Connect yang berukuran layar 8 inchi. Sistem ini udah mensupport Apple CarPlay dan Android Auto, Navigasi, dan juga Voice Recognition. Serasa masih kurang, sistem ini juga terhubung ke kamera 360 derajat yag terpasang di mobil.

Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0 juga mendapatkan aksen ornamen berkelir di sisi interiornya, ditambah setir kulit dengan jahitan orange serta kursi dengan balutan kulit yang dipadukan dengan bahan fabric berkelir senada orange. Gimana nih menurut lo soal mobil Nissan Navara Calibre Black Edition 2.0? Tulis tanggapan lo di bawah ya!

Komentar