Related imageTeknologi apa tuh yaa??

Buat para penggemar otomotif, nama Toyota kayaknya udah nggak asing lagi nih. Apalagi mobil-mobil keluaran Toyota udah sering banget muncul di jalanan Ibu Kota kan? Dan, sebagai pengguna mobil yang taat peraturan, pasti aja nih kendala yang harus dialami sama para pengendara. Mulai dari kebersihan, kerusakan, sampe keamanan. Hayooo, ngaku siapa di sini yang tinggal di kawasan rawan maling???

Buat lo semua yang tinggal di kawasan rawan maling nggak perlu khawatir lagi nih. Soalnya Toyota baru aja mematenkan teknologi anti maling terbarunya dan bisa jadi salah satu alternatif yang menarik buat lo coba. Yakkkk, Toyota baru aja mematenkan sebuah teknologi yang bakal menyemprotkan gas air mata secara langsung kepada para pencuri yang berniat jahat sama mobil lo.

Image result for toyotaVia Toyota UK

Ternyata teknologi baru yang dipatenkan sama Toyota ini nggak serta merta cuma ngeluarin gas air mata aja. Fungsi lain dari teknologi ini adalah untuk mebiarkan si empunya mobil untuk mengatur wewangian yang bakal disemprot si mobil untuk sisi interior mobilnya gengs. Dam tentu aja nih, mobil ini juga bisa mengeluarkan gas air mata ketika mobil ini terdeteksi ada bahaya. Serem yah??

Image result for toyota Via Toyota of La Crosse

Eh tapi gimana nih ya kalo yang make mobil ini adalah seorang kerabat dekat yang lagi meminjam mobil lo? Atau gimana jadinya kalo tiba-tiba terjadi kesalahan teknis yang menyebabkan si teknologi ini rusak? Ya namanya teknologi, pasti pihak pengembang pasti bakal mengembangkan sistem keamanan yang sedemikian rupa nih biar si teknologi ini tetap aman dipake sama tangan kedua dan ketiga yang tepercaya tanpa terjadi kerusakan. Walaupun belum ada kejelasan pasti, tapi kalo Toyota udah berani untuk mematenkan teknologi ini, itu artinya teknologi ini udah dikembangkan dengan baik bukan?

Mungkin, kedepannya bakal ada sistem otentifikasi yang lebih canggih dan membuat sistem di dalam mobil bisa mengenali si pemilik mobil. Yaaa namanya paten baru aja paten gengs, jadi gimana nih menurut lo???

Komentar