Image result for rolls royceMobil apa nih ya?

Udah nggak bisa dipungkiri lagi nih kalo di zaman yang serba maju ini, mobil udah jadi alat transportasi kesukaan anak muda. Walaupun sering kejebak macet di jalanan, rasanya kalo bawa mobil bakal enak-enak aja karena lo nggak bakal kehujanan.

Beda generasi muda, beda juga nih sama generasi tua. Biasanya generasi kakek lo itu demen banget bawa mobil mewah pake supir. Tapi ternyata, di zaman sekarang anak muda lebih suka nyetir mobil mewah sendiri tanpa pake supir. Mungkin lebih bergengsi kalo anak muda bisa bawa mobil mewah sendiri ya?

Image result for rolls royceVia Rolls Royce

Kalo ngomongin soal mobil mewah, kayaknya pas banget nih kalo ngomongin soal Rolls Royce. Ada fakta yang cukup lucu dari Rolls Royce. Ternyata pembeli Rolls Royce ini bukan cuma bapak-bapak penggemar mobil klasik yang elegen aja nih. Karena sebagian besar pembeli Rolls Royce adalah para perempuan dan generasi muda. Kenapa ya?

Menanggapi hal itu, pihak Rolls Royce sendiri mengklaim kalo terjadi sebuah fenomena yang menarik terhadap para konsumen mereka. Rolls Royce mengklaim kalo sekarang konsumen mereka, apalagi yang masih muda lebih memilih untuk mengendarai langsung kendaraan mereka tanpa pake jasa supir.

Muller-Otvos selaku CEO Rolls Royce bilang kalo citra yang udah melekat di mobil Rolls Royce yang biasanya dikendarai sama supir, sekarang udah digantiin sama mobil-mobil yang lebih driver oriented. Doi juga menyebutkan kalo sekarang Rolls Royce udah menjelma sebagai sel-driver's brand dan bukan lagi chuffeur-driven brand.

Image result for rolls royceVia Motoring Research

Rolls Royce juga mengatakan kalo mobil keluaran Rolls Royce yang masih membutuhkan jasa supir professional cuma menyisakan sosok Rolls Royce Phantom yang emang mempunyai wheelbase yang ekstra panjang. Dan pihak Rolls Royce sendiri belakangan ini emang lagi gencar untuk mencari konsumen yang usianya lebih muda dan usaha mereka juga nampaknya udah membuahkan hasil dengan rata-rata usia pembeli mereka menjadi di sekitar awal 40 tahunan.

Tapi apakah dengan adanya fenomena ini membuat Rolls Royce mendapatkan prestasi? Bisa iya dan bisa nggak juga sih. Karena sejatinya Rolls Royce ini kan sebuah mobil mewah. Di mana mobil mewah itu seharusnya dinikmati di balik kursi kemudi alias duduk di belakang dan memasrahkan urusan lingkar kemudi pada supir professional. Gimana nih gengs menurut lo?

Komentar