Image result for Aston Martin Lagonda All-Terrain ConceptBuruan nabung!

Akhir-akhir ini banyak banget pemberitaan soal Aston Martin yang 'menggila' setelah mengandeng teman barunya. Belakangan ini kita semua tau kalo Aston Martin udah menggandeng Rimac, Red Bull, dan Mercedes-AMG sebagai partner baru mereka. Dan nggak lagi cuma merilis beberapa supercar bermesin tengah, sekarang Aston Martin juga ikut terjun ke segmen SUV mewah bermesin listrik.

Ini saatnya lo mengintip konsep terbaru dari 'kegilaan' Aston Martin yang bakal bikin lo terheran-heran. Perkenalkan, ini dia konsep Aston Martin Lagonda All-Terrain. Bukan cuma sekadar SUV bermesin listrik aja nih. Tapi ini adalah sebuah SUV bermesin listrik di masa depan dengan kelas mewah.

Image result for Aston Martin Lagonda All-Terrain ConceptVia The Verge

Dari desain, keliatan banget kalo Aston Martin cukup memperhatikan gaya hidup konsumennya. Karena kalo lo perhatiin, sebagain dari bentuk Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini mengambil ide dari bentuk yacht. Walaupun bagian mukanya nggak terlalu futuristik, tapi untuk desain bagian belakang, itu cerita lain.

Aston Martin rupanya sengaja menarik bagian pintu bagasi dari Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept kayak seolah-olah dicubit ke belakang untuk memunculkan bentuk yang mirip dengan yacht. Di bagian pintu juga bakal bikin lo takjub. Bagian pintu belakang dari Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini dibuat suicide door kayak Rolls-Royce.

Related imageVia Concept Carz

Nggak cuma itu aja, atapnya juga bakal membuka secara gullwing supaya penumpang dapat akses yang super lega waktu keluar dan masuk mobil. Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini didesain untuk empat orang aja dan tempat duduk penumpang belakang dimundurkan sejauh mungkin supaya legroom-nya super lega dan kesan luas semakin tercermin dari Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept.

Kabin depannya juga nggak kalah unik nih. Di bagian setirnya tertanam panel instrumen yang berupa layar. Dan kalo lo pengen, lo bisa memutar dua jok bagian depan sebanyak 180 derajat menghadap jok belakang. Gokil nih bisa buat main karambol atau suit-suitan bareng. Eitsss, nggak perlu khawatir karena mobil Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini udah dikasih fitur self-driving yang super mutakhir, jadi lo nggak perlu khawatir.

Image result for Aston Martin Lagonda All-Terrain ConceptVia CNet

Bagian kontrolnya juga bisa bikin lo cepet-cepet buat nabung nih. Mobil Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini didesain dengan kunci yang bisa terbang. Gue nggak bercanda! Kalo lo taruh kuncinya di sebuah slot khusus di antara kedua jok depan, gue jamin kuncinya bakal melayang. Itu bisa terjadi karena adanya teknologi elektromagnetik yang bikin mobil ini tambah keren.

Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini mempunya bagasi yang berdesain clamshell mirip kayak Toyota Land Cruiser, Range Rover, atau BMW X5. Tapi yang membedakan adalah, Aston Martin Lagonda All-Terrain Concept ini punya bantalan khusus yang bisa jadi sandaran. Dan untuk saat ini Aston Martin masih belum mau mengungkapkan teknologi baterai dan motor listriknya. Kabarnya mobil ini bakal siap produksi di tahun 2022 dan bakal dibuat di pabrik Aston Martin di St. Athan, Wales. Gokil nggak nih mobil barunya Aston Martin? Tulis pendapat lo di kolom komentar yah!

Komentar