thumb Valentino-Rossi-Yamaha-2015-2016

Impian Rossi terwujud dong nih?

Kabar gembira buat pecinta MotoGp khususnya tim Yamaha. Baru-baru ini tim Yamaha baru menambah kontrak baru untuk Valentino Rossi hingga 2016

Hal itu diungkapkan oleh Managing Director Yamaha Lin Jarvis. Ia juga menambahkan bahwa keinginan mempertahankan pembalap asal Italia tersebut bukan hanya sampai 2016. Lin berharap bisa mempertahankan ‘The Doctor’ hingga pensiun.

“Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Valentino untuk tahun 2015 dan 2016. Sejak ia kembali ke Yamaha tahun 2013, semua terlibat dalam pengalaman positifnya,” ungkap Lin Jarvis seperti yang dilansir Motogp.com.

Setelah kontraknya diperpanjang oleh Yamaha, mantan juara dunia MotoGP itu juga mengungkapkan senang bisa dipercaya oleh tim Yamaha.

“Saya sangat senang telah menandatangani kontrak baru dengan Yamaha untuk dua tahun ke depan. Ini sangat penting bagi saya karena saya benar-benar menikmati bekerja dengan tim saya. Saya termotivasi untuk memberikan yang terbaik di tahun ini dan dua tahun kedepan. Terima kasih,” ungkap Valentino Rossi.

(Foto: nieuwsmotor.nl)

Komentar