2019 mazda3Sayang banget nih!

Buat para penggemar otomotif, kehadiran hatchback keluaran Mazda ini emang udah dinanti-nanti. Beberapa negara di kawasan ASEAN termasuk Indonesia juga rupanya mempunyai tingkat antusiasme yang tinggi terhadap hatchback ini. Yak, seperti yang udah lo tau hatchback keluaran Mazda ini bernama All New Mazda 3.

All New Mazda 3 ini sebenarnya sudah resmi dirilis di beberapa negara di dunia, termasuk Australia. Penggemar otomotif di Australia bisa menjajal terlebih dahulu All New Mazda 3 meski tanpa mesin SkyActiv-X. Walaupun All New Mazda 3 sudah resmi dirilis di Australia, ada kabar mengejutkan soal All New Mazda 3 di Australia.

All New Mazda 3 dikabarkan harus di-recall! Hal ini membuat para penggemar otomotif terheran-heran. Padahal All New Mazda 3 ini masih sangat baru. Dan ternyata, dilansir dari CarAdvice, All New Mazda 3 ini mempunyai masalah pada indikator seatbelt dan indikator airbag di bagian penumpang depan yang nggak bekerja sebagaimana mestinya.

Masalah yang dimaksud pada indikator seatbelt adalah indikator seatbelt tidak menyala ketika pengemudi dan penumpang tidak menggunakan seatbelt. Sedangkan pada indikator airbag penumpang bagian depan juga tidak menyala padahal komponennya tidak aktif.

Tapi jangan khawatir karena Mazda sudah menjamin keselamatan. Karena Mazda mengklaim kalau kinerja All New Mazda 3 masih optimal. Nah untuk lo yang tertarik untuk beli mobil ini, siap-siap lo harus merogoh kocek sebesar Rp280 juta.

Komentar