porsche 911 rsr second skinKeren banget inovasinya!

Udah nggak heran sih kalau di zaman sekarang ini inovasi di dunia otomotif udah semakin berkembang. Banyak produsen otomotif yang mengeluarkan inovasi mutakhir mereka untuk semakin memudahkan para konsumennya.

Salah satu inovasi yang paling gencar dilakukan adalah fleksibilitas yang diberikan produsen terhadap konsumen dalam hal custom atau biasa dikenal dengan bespoke. Udah banyak banget pabrikan mobil yang menerapkan Car Configurator yang memungkinkan konsumen untuk melakukan personalisasi kendaraan yang bakal mereka beli.

Dan kali ini Porsche rupanya nggak mau kalah. Porsche berinovasi dengan menambahkan sebuah fitur baru yang memungkinkan calon pembelinya melakukan custom untuk livery mobil Porsche mereka.

porsche digital second skinVia Porsche

Fitur yang bakal muncul di layanan Porsche Digital ini memungkinkan para calon membelinya untuk bebas mendesain livery kendaraan Porsche yang bakal mereka beli. Fitur ini dikabarkan juga bakal mengakomodir desain-desain livery yang terinspirasi dari motorsport, fashion, sampai seni.

Porsche dikabarkan bekerja sama dengan beberapa artist, studio desain, penyedia foil, dan vinyl paint manufacturers untuk membuat fitur baru yang diberi nama Second Skin ini. Nantinya fitur yang bakal dirilis bulan Juli ini memungkinkan para konsumennya untuk menerapkan desain livery mereka sendiri di seluruh kendaraan keluaran Porsche.

Untuk harganya sendiri, Porsche dikabarkan bakal mematok harga sekitar 4.000 euro untuk complete livery. Kalau dikonversikan sih bakal jadi sekitar Rp64,4 juta. Gimana, tertarik?

Komentar