suzuki jimny ganSemakin keren~

Kalau ngomongin mobil Suzuki yang satu ini emang kayaknya nggak akan pernah selesai. Setelah kemarin Jimny berhasil meraih pernghargan internasional, sekarang Jimny dikabarkan mulai merambah ke pasar Eropa.

Sebuah edisi spesial dari Jimny baru aja diperkenalkan di Italia. Yak, Suzuki baru aja merilis Suzuki Jimny edisi spesial yang diberi nama Suzuki Jimny Gan. Tampilannya macho dan super garang. Ayo kta bahas!

Pada ajang Turin Motor Show 2019, Suzuki memamerkan debut perdana dari Jimny Gun. Dari penampilannya, Jimny Gan kelihatan berbeda dari versi standarnya. Gan terlihat lebih gahar dan kokoh. Kelihatan banget kalau Suzuki ingin memberikan kesan spesial di mobil ini.

suzuki jimny gan Via Auto Evolution

Suzuki Jimny Gan ini sebenarnya nggak mempunyai perbedaan yang mencolok di bagian body-nya. Tapi karena mobil ini menggunakan stiker dan warna yang berbeda, kesan spesial makin terasa ketika kalian melihat mobil ini.

Gan sendiri menggunakan spion dengan warna abu-abu dengan side body moulding yang berwarna senada dnegan stiker yang bertuliskan 'Gan yang ditulis dalam huruf Kanji.

suzuki jimny ganVia Gaadiwaadi

Kaki-kaki mobil ini juga dibuat lebih kekar dengan menggunakan ban AT 235/75 yang juga mempunyai suspensi baru. Aksen merah di bagian bawah ini juga membuat kesan maskulin yang kental.

Bagian belakangnya juga diberi tambahan stiker yang sama persis dengan yang berada di bagian sisi samping mobil. Suzuki dikabarkan menggarap mobil ini di tuning house yang bernama Zanfi. Dan dengan perubahan yang ada di bagaian kaki ini, Suzuki Jimny Gan mengalami perubahan tinggi sebanyak 100mm.

Komentar