bmw x7 pick up conceptAda-ada aja nih BMW!

Pernah membayangkan sebuah BMW yang notabene-nya adalah produsen sedan dan SUV mewah malah memproduksi sebuah mobil pick-up? Tenang, lo nggak perlu membayangkannya lagi karena BMW baru aja merilis sebuah produk konsep yang bakal bikin imajinasi lo buyar.

BMW merombak habis-habisan sebuah SUV menjadi sebuah truck double cabin. Namun, lo jangan berekspektasi lebih soal konsep pick-up ini. Karena BMW ternyata membuat konsep ini hanya untuk memeriahkan acara The BMW Motorrad Days 2019 yang baru aja digelar.

Pick-up ini emang sebuah konsep yang sengaja dihadirkan oleh BMW sebagai sebuah produk kejutan yang dihadirkan di BMW Motorrad Days tanggal 5 sampai 7 Julis 2019 kemarin. Konsep ini bisa dibilang merupakan konsep yang unik yang dihadirkan oleh BMW. Dan ternyata dalam foto yang ditampilkan oleh BMW Group, BMW X7 Pick-up ini mampu menampung motor BMW F850 GS. Bisa bayangkan betapa besarnya mobil ini?

bmw x7 pick up conceptVia Motor Authority

Kalau lo merasa nggak asing sama tampilan dari konsep BMW X7 Pick-up ini, itu wajar. Karena ternyata, konsep ini mengambil desain dari BMW X7 standar. Penggunaan velg yang lebih sporty dengan berkelir silve di bumper depannya juga dibuat lurus yang membuat konsep ini terlihat berbeda dari versi standarnya.

Konsep mobil ini membuat BMW X7 Pick-up menjadi lebih panjang 100mm dan lebih ringan 200kg. Dan ternyata mobil ini juga berbahan Carbon Fibre Reinforced Polymer untuk bagian atap, pintu belakang, dan pintu bagasinya. BMW hanya membutuhkan waktu selama 10 bulan aja ternyata untuk membuat mobil ini.

Komentar