tesla pickup truck

Ternyata nggak bercanda!

Mendengar nama Tesla, gue berani jamin kalau di antara kalian udah nggak asing lagi sama pabrikan mobil listrik yang paling fenomenal di dunia ini. Setelah kemarin gue ngasih tau soal fiutr-fitur baru yang ada di mobil listrik Tesla. Sekarang Tesla punya kabar baru untuk akhir tahun 2019.

Baru-baru ini, Elon Musk sebagai pendiri dan CEO Tesla baru aja membocorkan soal kabar baru melalui akun Twitter pribadinya. Tesla mengungkapkan kalau akahir tahun 2019 nanti, Tesla bakal meluncurkan sebuah produk baru.

Lewat cuitannya, Elon mengatakan, "kita sudah berada cukup dekat, dan sang 'keajaiban' sedang berada dalam fase detail final. Mungkin 2 atau 3 bulan mendatang". Dan bisa dipastikan kalau 'keajaiban' yang dimaksud Elon adalah sebuah truk listrik.

Sebelumnya, rencana pembuatan truk dari Tesla ini muncul di pertengahan tahun 2018 kemarin. Dan kalau cuitan dari Elon ini benar, itu tandanya Tesla cuma butuh waktu selama satu tahun untuk mewujudkan truk listrik ini.

tesla truckVia IB Times

Tesla juga udah merilis sebuah teaser untuk truk ini. Tapi sampai sekarang informasi yang beredar masih minim untuk didapatkan. Dari teasernya kita bisa tahu kalau nantinya truk ini bakal memiliki warna hitam dan untuk harganya sendiri, Tesla bakal membandrol truk ini kurang dari $50.000 atau sekitar Rp700 juta.

Tesla juga mengungkapkan kalau truk ini jarak tempuh sejauh 645 sampai 800 untuk sekali pengisian daya penuh. Dan truk ini digadang-gadang bakal menjadi rival Rivian R1T.

Komentar