i10

Kelihatan beda!

 

Walaupun sekarang bukan lagi era mobil kompak, kayaknya Hyundai masih belum mau untuk meninggalkan segmen mobil ini. Hyundai kelihatan masih serius menggarap mobil-mobil mereka di segmen kompak. Dan keseriusan mereka terbukti lewat Hyundai yang dikabarkan bakal merilis generasi terbaru Hyundai Grand i10 dalam waktu dekat.

Hyundai dikabarkan baru aja merilis sketsa tampilan All New Hyundai i10 terbaru secara resmi. Gue berani jamin, All New i10 ini kelihatan lebih seksi dan sporty dibandingkan dengan pendahulunya.

Mobil ini sekilas memiliki tampilan atap yang lebih landai dan wajah depan yang kelihatan lebih sporty dibandingkan dengan versi sebelumnya. Ada juga lampu depan yang terlihat lebih tegas yang memadukan penempatan lampu kabut yang agak tinggi.

Bagian depan seperti bumpernya memiliki aksen yang seksi dengan bentuk yang meliuk-liuk. Ada juga beberapa bagian yang kelihatannya seperti lubang udara. Sisi sampingnya juga masih terkesan sporty dan kelihatan sekali nih kalau All New Hyundai i10 ini adalah merupakan mobil tiga pintu.

Menurut kabar yang beredar, nggak lama lagi Hyundai i10 ini bakal diperkenalkan. Kurang lebih bulan dalam, lo udah bisa melihat kehadiran dari All New i10 ini di Frankfurt Motor Show 2019.

Komentar