lamborghini sc18

Bakal jadi rival terkuatnya McLaren nih~~

Baru aja diperkenalkan sebagai kelas superior di kejuaraan Le Mans, antusiasme terhadap balapan mobil hypercar nampaknya cukup tinggi nih. Setelah sebelumnya ada Aston Martin, Toyota, dan McLaren yang sedang menggaraphypercar canggih untuk mengikuti kejuaraan Le Mans. Sekarang ada Lamborghini yang nampaknya nggak mau ketinggalan.

Lamborghini diketahui mulai tertarik untuk menjajal kelas hypercar di Le Mans 2021. Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Autocar, produsen kendaraan asal Italia menyatakan kalau mereka sangat antusias untuk terjun di kelas hypercar.

lamborghini sc18Via Motor Authority

Lamborghini diketahui sedang mempelajari cara untuk memasuki balapan hypercar Le Mans di tahun 2021. Namun ada banyak kemungkinan ke depannya perihal keinginan Lamborghini untuk masuk ke dalam kelas hypercar Le Mans.

Bisa dibilang, Lamborghini harus dilanda dengan keterbatasan biaya walaupun mereka udah sukses menjual mobil-mobil kerennya seperti Huracan dan Urus. Dan saat ini Lamborghini masih belum mampu untuk menciptakan supercar andalan mereka untuk melaju di sirkuit Le Mans.

sc18Via Autocar

Tapi ada beberapa hal lain yang mmebuat Lamborghini tertarik untuk masuk ke dalam kelas hypercar. Salah satunya adalah peraturan baru untuk mengurangi biaya riset dan penelitian tim. Domenicalli juga menyampaikan kalau masa depa hypercar buatan mereka mulai terlihat sejak pembuatan Lamborghini SC18.

Menurut lo gimana nih guys soal rencana Lamborghini untuk terjun di kelas hypercar Le Mans 2021. Apakah Lamborghini bakal jadi rival yang berat? Share pendapat lo di kolom komentar sekarang juga!

Komentar