audi sport rs6 avant 151Mitos yang jadi kenyataan!

Untuk pertama kalinya di tahun 2020 nanti, Salah satu mobil 'mistis' keluaran Audi yang dijuluki unicorn bernama RS6 Avant 2020 bakal resmi dirilis di Amerika. Produsen mobil Jerman ini telah mengkonfirmasi, generasi keempat dari mobil ini bakal mengusung mesin V8 dengan sistem powertrain mild-hybrid.

Yang perlu kalian tau, ini bukan lah sebuah Avant A6 biasa dengan lima buah kursi dan banyak ruang di bawah liftgate. MObil ini bakal lebih memiliki tampilan yang sporty. Dari kesan pertamanya aja kalian bisa merasakan kalau mobil ini akan cocok untuk diajak kebut-kebutan.

audi sport rs6 avantVia Slash Gear

Audi RS6 Avant 2020 ini nggak cuma sebuah versi cepat dari A6 Avant yang sederhana. Mobil ini diprediksi bakal memiliki dimensi yang lebih luas dan lebih agresif. Mobil ini bisa memiliki dimensi yang lebih luas karena mendapat tambahan 1,6 inci di setiap sisinya.

Mobil ini juga memiliki roda berukuran 22 inci yang ditempatkan di bawah lengkungan roda yang melebar yang juga semakin menonjolkan proporsi besar Audy RS6 Avant ini. Nggak cuma itu, mobil ini juga memiliki atao baru dan lampu depan A7 yang yang dapat diganti dengan lampu laser LED RS Matrix. Audi juga rupanya mengapit kisi-kisi honeycomb singleframe tiga dimensi berwarna hitam mengkilap.

audi sport rs6 avant 140Via Slash Gear

Untuk urusan mesinnya, Audi RS6 Avant 2020 ini mengusung mesin berkapasitas 4.0 liter twin-turbocharged TFSI V8. Mesin ini mampu menghasilkan 591 tenaga kuda dengan 600 PS dan torsi 590 lb-ft (800 Nm). Mesin mampu menghasilkan torsi maksimum 2.100 sampai 4.500 rpm yang mampu menempuh kecepatan 60 mph dalam waktu 3,6 detik.

Komentar