honda x adv 750

Can't wait anymore!

Setelah beberapa waktu yag lalu Honda resmi menghadirkan varian motor terbarunya yang super gahar, Honda X-ADV150 di Indonesia. Ternyata kehadiran ADV150 ini berada di luar ekspektasi. Setelah resmi mengaspal di Indonesia, ADV150 ternyata laku keras.

Kabarnya pabrikan asal Jepang ini masih berupaya untuk membuat seri ADV semakin dikenal. Honda rupanya masih bersikeras untuk mengembangkan produk baru dari segmen maxi scooter yang cocok untuk dibawa berjelajah.

honda x adv 150Via Money Control

Honda dikabarkan bakal memproduksi varian terbaru dari seri ADV yaitu Honda ADV250 dan ADV300 untuk mengisi segmen kendaraan motor menengah mereka. Dilansir dari Visordown, besar kemungkinan kalau varian 250 dari keluarga ADV ini bakal dipasarkan di pasar Asia. Sedangkan untuk varian 300 bakal dijual untuk pasar Eropa.

Menurut kabar lain, kedua motor ini bakal diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019 yang bakal digelar akhir Oktober nanti. Besar kemungkinan juga kalau kedua motor ini nggak diperkenalkan di TMS 2019, kedua motor ini bakal diperkenalkan di EICMA 2019 yang bakal digelar bulan November.

Baca juga soal Honda X-ADV150 di sini!

Buat lo yang belum tau, seri ADV ini menduduki peringkat ketujuh sebagai motor paling laris di Eropa. Nggak heran kan kenapa Honda ingin memperkenalkan dua varian baru untuk segmen menengah mereka. Gue prediksi sih penjualannya bakal lebih mantul dari seri ADV sebelumnya. Kalo menurut lo gimana nih?

Komentar