volkswagen

Beda tipis!

Pada ajang Frankfurt Motor Show 2019, Volkswagen rupanya memiliki agenda penting. Volkswagen ternyata memperkenalkan logo baru perusahaan mereka yang diklaim bakal menjadi lebih sederhana dan tetap berkarakter.

Ya kalau kalian perhatikan sih logo baru Volkswagen ini emang kelihatan jauh lebih sederhana daripada logo mereka sebelumnya. Volkswagen meniadakan kesan 3D pada logo baru mereka dan menggantikannya dengan aksen yang lebih datar.

Jurgen Stackmann pun mengungkapkan kalau logo baru ini telah memulai era baru untuk Volkswagen. Volkswagen bakal menjalani transformasi fundamental pada masa depan kendaraan tanoa emisi untuk semuanya dengan memformulasikan konten dan produk baru.

Nantinya perubahan logo ini akan selesai secara global pada pertengahan tahun 2020. Logo ini bakal diterapkan di seluruh publikasi dari Volkswagen, termasuk di logo yang ada pada kendaraan Volkswagen dan diler-diler mereka yang tersebar di hampir seluruh dunia.

vwVia Auto Car

Volkswagen akan memulai perubahan ini di Eropa bulan ini dengan China yang menyusul bulan depan dan Amerika di awal tahun 2020. Menariknya, Volkswagen ikut berkontribusi untuk pembuatan logo baru ini tanpa bantuan pihak luar manapun.

Volkswagen membentuk tim gabungan khusus dengan memanfaatkan tenaga dari perwakilan dari masing-masing departemen yang ada. Logo baru ini pun berhasil dibuat dengan persiapan selama 9 bulan lamanya. Logo ini juga menunjukkan sikap Volkswagen yang semakin realistis terhadap tujuan utama mereka kedepannya.

Dan nggak cuma logo aja nih, Volkswagen juga mengumumkan hal lain. Yaitu untuk pertama kalinya mereka akan memiliki 'sound logo'. Dan dengan adanya sound logo ini, Volkswagen bakal semakin mudah untuk dikenali. Namun kalian masih harus bersabar karena Volkswagen belum merilis secara detail soal sound logo ini.

Komentar