Image result for hyundai 45

Muantul banget nih~

Kali ini ada Hyundai yang memperkenalkan sebuah konsep Retro Modern lewat Hyundai 45 EV. Konsep ini bukan konsep baru yang ditawarkan oleh par produsen mobil. Sebelumnya udah ada Peugeot e-Legend, dan Honda e yang menghadirkan konsep retro dengan sentuhan modern.

Pada ajang FMS atau Frankfurt Motor Show 2019 yang lagi digelar, Hyundai memperkenalkan konsep mobil listrik terbaru mereka yang diberi nama Hyundai 45 EV. Nggak asing? Well, mobil ini sebenarnya adalah bentuk modern dari Hyundai Pony Coupe yang dirilis di tahun 1974.

Image result for hyundai 45Via The Verge

Dan mobil ini masuk produksi pada tahun 1975 dan merupakan produk pertama yang dirilis ole Hyundai. Hyundai Pony sendiri didesain oleh Giorgio Giugiaro yang berasal dari ItalDesign. Karena Hyundai merasa kalau mobil ini mempunyai nilai historis yang tinggi, Hyundai akhirnya membuat konsep yang terinsipirasi dari mobil ini dengan nama Hyundai 45 EV.

Image result for hyundai 45Via Auto Blog

Lewat konsep ini, Hyundai sepertinya memberikan kita gambaran besar tentang desain-desain mobil Hyundai yang bakal diproduksi di masa depan. Hyundai 45 juga mengindikasikan pengalaman baru yang bakal dirasakan oleh para pengguna lewat teknologi listrik dan teknologi otonom Hyundai di masa depan.

Dan ternyata Hyundai pun nggak asal dalam memilih angka 45 sebagai nama mobil ini. Karena kalau kalian lihat secara seksama, kalian bakal mendapatkan sudut 45 derajat di bagian depan dan belakang mobil yang seakan-akan membentuk berlian. Gimana menurut lo?

Komentar