car mitsuoka orochi

Mending duitnya dipakai buat beli jimny!

Buat anak zaman sekarang, mobil udah bukan lagi jadi kebutuhan. Tapi mobil udah menjadi bagian dari gaya hidup yang nggak bisa dibendung lagi. Apalagi buat mereka yang demen banget sama dunia otomotif. Gue berani jamin kalau mereka udah ngomongin mobil, apalagi supercar, pasti deh ilernya ke mana-mana.

Dan sekarang ini lo nggak perlu heboh lagi kalau melihat banyak model-model supercar yang berkeliaran di mana-mana. Udah banyak banget produsen mobil yang membuat supercar mereka dengan model yang sedemikian seksinya.

Tapi, yang namanya kesempurnaan hanya dimiliki si doi. Supercars di bawah ini juga ternyata memiliki ketidaksempurnaan yang membuat supercars ini ternyata nggak worth-it untuk dibeli. Penasaran nggak sih apa aja? Yuk simak!

4. Weber Faster One

weber f1Via Top Speed

Sekilah supercar yang satu ini kelihatan biasa aja. Tapi jujur, gue sendiri bingung sama desainnnya yang menurut gue super aneh. Supercar ini juga dibuat dengan bahan full karbon. Well, we are talking about a supercar, right? But seriously, Carbon???? Ini dibuat untuk dipakai di jalanan atau terbang di langit sih?

3. Aston Martin Virage

aston martin virageVia Auto Car

Mobil Aston Martin Virage ini dianggap sebagai sebuah mobil dengan model yang gagal dari Aston Martin. Penjualannya sama sekali nggak menguntungkan karena embel-embel supercar di mobil ini justru bertolak belakang abis sama kenyataannya.

2. Mitsuoka Orochi

car mitsuoka orochiVia Auto Speed

Sebenarnya mobil ini adalah sebuah konsep yang diciptakan tahun 2001. Dan setelah mobil ini diwujudkan, nggak heran kalau banyak kalau mobil ini harusnya tetap jadi sebuah konsep aja. Lo liat tuh desainnya yang nggak banget!

1. Jaguar XJ220

jaguar xj220Via Motor1

Ini adalah sebuah bentuk kesalahan fatal Jaguar yang waktu itu memutuskan untuk membuat sebuah supercar dengan biaya produksi yang minim. Walaupun dengan embel-embel yang minim, desain supercar ini memiliki material utama yang membuat dompet lo membengkak. Harganya nggak seimbang dengan kecepatan yang ditawarkan.

Komentar