lamborghini urus novitec 3Super macho!

Sampai hari ini, Lamborghini Urus masih menjadi raja dari para SUV di dunia. Mobil yang mampu menghasilkan 641 tenaga kuda ini menjadi SUV yang paling cepat. Dan ada kabar baru soal mobil Lamborghini Urus ini.

Kabar baru ini menyebutkan kalau Novitec dikabarkan sudah meng-upgrade Lamboghini Urus. Itu artinya, Lamborghini Urus menjadi lebih garang berkali-kali lipat dari sebelumnya.

lamborghini urus novitec 1Via Motor 1

Dengan upgrade yang dilakukan Novitec terhadap Lamborghini Urus, mobil ini memilik mesi ECU baru dengan bagian badan mobil baru, dan masih banyak lagi.

Tahap pertama, Novitec menghadirkan modul Novitec N-Tronic yang terhubung langsung ke mesin ECU yang dimiliki Urus. Novitec juga menambahkan kabel untuk performa plug-and-play yang ada di Urus.

Nggak usah kaget kalau upgrade ini menghasilkan output mesin menjadi 747 hp dan torsi lb-ft. Upgrade ini juga mengurangi waktu yang harus ditempuh dari 0-60 km menjadi 3,3 detik.

Novitec juga menambahkan knalpot berbahan stainless steel baru dan cat pada pipa yang sudah diganti. Hal ini membuat tenaga Urus naik lagi menjadi 782 hp dengan torsi 761 lb-ft. Namun pada tahan ketiganya, Novitec memberikan dayang yang lebih sedikit dibanding dengan tahap kedua.

lamborghini urus novitecVia Motor 1

Pada tahap ini, Novitec menambahkan satu set roda baru berbahan aluminium yang diproduksi oleh Pirelli P Zero dengan kit penurun, dan beberapa spacer untuk menunjang upgrade pada bagian widebody lainnya yang cukup menarik.

Novitec juga mengganti splitter bagian depan. sils samping, dan diffuser belakang. Sementara juga menggembungkan fender depan dan belakang dengan ukuran empat dan lima inci.

Ada juga bagian eksterior yang menarik perhatian seperti bagian spoiler atap dan kap mesin yang terbuat dari serat karbon. Untuk harganya, Novitec belum memberikan harga yang pasti. Namun bisa diprediksi kalau harga dari Urus hasil upgrade Novitec ini bakal lebih dari Rp28 Miliar.

Komentar