s2000

Lambat tapi nggak lambat.

Ada beberapa sports cars yang dinilai lamban tapi disukai banyak orang karena ngasih pengalaman luar biasa saat mengendarainya. Sampai-sampai nih ada debat panjang antara pilih naik mobil cepat dengan lamban atau mobil lamban dengan cepat. Well, kalo P! sih lebih milih mobil keren, mahal, dan gratisan. Jadi nggak harus bayar cicilan. Heheh.

Oke balik lagi ke pembahasan soal sports cars ya. Melansir dari laman thethings.com, ternyata ini nih sports cars paling lambat (tapi tetep keren).

1. Mazda Miata

miata

Mobil ini punya cukup banyak penggemar. Dari awal mobil ini udah dicitrakan sebagai mobil yang cepat dan bakal memuaskan penggemar. Dengan mesin 4 silinder segaris dengan kapasitas 2.0 liter, Miata punya tenaga 181 hp yang didukung dengan frame yang sangat ringan. Hal itulah yang membuatnya jadi world's bestselling roadster.

2. Honda S2000

s2000

Mobil yang satu ini punya penggemar yang sangat fanatik di kalangan pecinta otomotif. Mobil yang punya mesin VTEC 2.0 liter ini mampu menghasilkan 237 hp. Mobil ini juga dinilai ringat, gesit, serta sangat menyenangkan ketika dipacu di batas tercepatnya. Secara desain, banyak yang menyukasi kesederhanaan yang ditampilkan oleh mobil ini.

3. Toyota MR2

mr2

MR2 paling pertama adalah salah satu mobil eksotis yang sangat populer. Mobil ini pertama kali dirilis pada tahun 1984. Hal yang membuat mobil ini menarik adalah bahan bakar yang cukup hemat.

4. BMW 230I

230i

230i adalah mobil terkecil yang pernah ditawarkan oleh BMW. Mesin 4 silinder pada mobil ini menghasilkan 241 hp. Menurut website BMW, mobil ini bisa menempuh 0-60 mph dalam waktu 5.7 detik. Sebenernya cukup cepat tapi tetep paling lamban dibandingkan dengan model lain yang dibikin sama BMW.

Komentar