kenzotada hondagoldwinggl100 1977

Harga mencapai Rp. 1 Miliyar Rupiah.

Salah satu bengkel custom sepeda motor ternama Inggris, Death Machines of London telah menyelesaikan sepeda motor dengan gaya fututistik bertema Samurai nih.

Dinamakan Kenzo Tada, motor besar garapan Death Machines of London ini bergaya bladerunner yang cukup futuristik. Kenzo Tada sendiri merupakan motor keluaran Honda Gold Wing GL 1000 tahun 1977. Meski motor ini buatan tahun lama, namun hasil terbaru yang dibuat Death Machines of London bakal bikin pecinta motor kepingin memilikinya.

Motor Kenzo Tada ini terinspirasi oleh baju besi yang dikenakan para Samurai Jepang masa lampau. Jika dilihat, Kenzo Tada: Honda Gold Wing GL 1000 1977 ini dilengkapi oleh teknologi terkini yang bisa terkoneksi oleh gadget khusus. Pada bagian depan dan belakang digunakan lampu LED dan lampu indikator, serta speedometer bergambar naga yang terinspirasi dari kotak perhiasan abad-18 khas Jepang.

Untuk mesinnya sendiri, Kenzo  Tada: Honda Gold Wing GL 1000 1977 memiliki tenaga 1000cc. Pada bagian rem depan, dipasang double cakram dan bodi dengan bahan alumunium. Untuk harganya sendiri, diperkirakan mencapai $ 75.000 Dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp. 1 Miliyar Rupiah.

Jika ingin mengetahui informasi lengkap tentang Kenzo Tada: Honda Gold Wing GL1000 1977 langsung aja kunjungi situs thebikeshed.cc.

Komentar