rossival1

Belum ditawarkan kontrak baru, Jorge Lorenzo siap hengkang dari Yamaha?

Pembalap Yamaha Movistar asal Italia, Valentino Rossi sah nih, memperpanjang kontraknya hingga 2018.

Kontrak baru yang ditawarkan Yamaha Movistar tanpa dipikir panjang langsung diterima oleh Valentino Rossi setelah kualifikasi di sirkuit Qatar. Seperti yang dikutip Crash.net, Yamaha Movistar menegaskan bahwa Rossi akan pensiun di timnya yang sekarang.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak dan bekerja sama dengan Yamaha di MotoGp untuk dua tahun ke depan. Saya sangat puas dengan keputusan ini, karena saya selalu mempunyai rencana untuk bersaing dalam olag raga motor selama saya bisa kompetitif," ujar Valentino Rossi.

"Sejak saya kembali ke Yamaha pada 2013 lalu, saya merasa berada di rumah sendiri dan menunjukkan sebuah hasil yang bagus. Saya merasa sangat termotivasi untuk terus naik YZR-M1 untuk meraih hasil yang terbaik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih untuk para penggemar saya, yang selalu mendukung saya dan membuat balapan menjadi istimewa," tambahnya.

Berbeda dengan Valentino Rossi, rekan satu tim Rossi asal Spanyol Jorge Lorenzo justru harus menunggu tawaran kontrak baru dari Yamaha Movistar. Banyak media yang berspekulasi bahwa dengan belum ditawarkannya kontrak baru oleh Yamaha, Jorge Lorenzo kemungkinan besar akan pindah memperkuat tim Ducati musim 2017.

(Foto: crash.net)

Komentar

Login to P!