robots1

Semua orang sekarang bisa punya Optimus Prime sendiri. Kewl!

Setiap nonton film Transformers, lo pasti bukan cuma fokus ngeliatin Megan Fox nya aja, tapi juga terpana dan mupeng pengen punya robot-robot super canggih yang tiba-tiba bisa berubah gitu aja dari dan menjadi mobil keren. Sayangnya lo bukan Shia LaBeouf dan Transformers cuma sebuah film.

Tapiiiii, impian lo mungkin bakalan jadi kenyataan. Soalnya, ada sebuah perusahaan di Turki bernama Letvision yang diem-diem ternyata sedang merakit Transformers versi kehidupan nyata dari mobil BMW. Literally beneran mirip sama Transformers. Jadi, si mobil BMW bisa berubah jadi robot. Bedanya cuma, Letvision nggak namain robot mereka ini Transformers, tapi namanya Letrons.

car2

Selama delapan bulan terakhir, insinyur-insinyur Letvision membangun prototipe robot Letrons dari mobil BMW biasa yang bisa berjalan kayak mobil-mobil pada umumnya dengan ngegunain remote control. Kemudian, dengan sebuah tombol ajaib, mobil tersebut bisa langsung berubah jadi sebuah robot raksasa, lengkap dengan bentuk dari kepala sampai kaki, jari-jari kinetik, serta pergelangan tangan yang bisa gerak. KEWL ABIS!

Sayangnya, ketika mobil BMW nya udah berubah jadi robot, robotnya nggak bisa jalan nih. Soalnya kata Letvision, mereka bisa aja bikin robot mereka beneran berjalan dan bergerak, cuma masih kekurangan dana investor buat ngembanginnya. Tuh, kali aja lo mau ngebiayain!

Komentar