marcmarquez januari2017

Bosan balapan di lintasan beraspal?

Lima kali Juara Dunia MotoGp, dilintasan beraspal, pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez sepertinya ingin mencoba sesuatu yang berbeda nih. Bukan menjadi pembalap mobil, melainkan Marc Marquez mencoba motor Honda RC213V dilintasan bersalju yang ada di resort olahraga kawasan Kitzbühel, Australia.

Di kesempatan ini, motor yang akan digunakan Marc Marquez di MotoGP 2017 mendatang diuji ketahanannya. Mulai dari mesin hingga ban yang akan digunakan. Uniknya, ban motor Honda RC213V milik Marc Marquez diberi paku besi agar bisa melaju dengan stabil.

Mencoba tantangan tersebut, Marc Marquez mengungkapkan sangat menikmati ujicoba tersebut.

"Ini benar-benar sulit. Menjaga kestabilan motor, tapi beruntung aku masih muda dan itu menyenangkan. Aku ingin mencoba beberapa hal yang gila lagi!” ungkap Marc Marquez seperti yang dikutip Crash.

"Aku sangat menikmatinya, dan kita bisa melihat setelah semua berjalan dengan baik. Semua disiapkan benar-benar baik. Aku merasa berkendara dengan menyenangkan dan perasaan yang luar biasa,” tambahnya.

Pada 30 Januari 2017 mendatang, Marc Marquez dipastikan siap menghadapi balapan pertama MotoGP di musim 2017/2018. Mau melihat aksi Marc Marquez bersama motor Honda RC213V di lintasan bersalju? Simak deh videonya di bawah ini

Komentar