Ivanovic jadi pahlawan, Pellegrini ngedumel.

 
Kompetisi Liga Inggris pada Selasa (4/2) dini hari, mempertemukan dua klub raksasa Inggris nih bro, antara Manchester City dengan Chelsea di Etihad Stadium, Manchester. Dalam pertandingan ini tim tuan rumah dipermalukan tim tamu dengan skor 0-1. Biar kompak ya sama tim sekotanya, Manchester United?
 
Adalah Branislav Ivanovic yang memupus harapan Manchester City untuk bertengger di posisi teratas Liga Inggris. Bek asal Serbia itu membobol gawang City di menit ke-32, berkat bola muntahan yang diblok oleh kiper Joe Hart.
 
Menerima hasil yang kurang memuaskan ini, pelatih The Citizen (julukan Manchester City), Manuel Pellegrini beralasan karena timnya kehilangan dua pemain kunci mereka, Kun Aguero dan Fernandinho yang dibekap cedera.
 
“Kami telah kehilangan pemain kunci,” ungkap Pellegrini seperti yang dilansir Skysport.
 
Pelatih berdarah Chili tersebut juga mengungkapkan para pemainnya banyak membuang peluang. 
 
“Kami jelas memiliki dua kesempatan yang seharusnya menjadi gol, tapi kami tidak memanfaatkan kesempatan itu.  Ini adalah pertandingan penting, kami akan terus memperbaiki kesalahan kami. Sekarang kami hanya tertinggal dua poin dari Arsenal,” lanjutnya.
 
Yaudahlah ya pak pelatih, terima aja kekalahannya. Nggak usah alasan pemain cedera. Kan main bola itu sebelas orang. Ya nggak?
 
(Foto: chelseafc.com)
 

Komentar