Barcelona juga nggak mau kalah sama Real Madrid.

 
Derby kota Madrid terjadi nih di leg pertama Copa Del Rey yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada Kamis (6/1) dini hari WIB. Pada pertandingan itu Real Madrid mampu menggasak tim tetangganya, Atletico Madrid, dengan 3 gol tanpa balas.
 
Atletico Madrid sebenarnya datang dengan rasa percaya diri yang tinggi, setelah tim besutan Diego Simeone itu berhasil duduk di puncak klasemen sementara Liga Spanyol pekan lalu. Tapi, Real Madrid yang bermain di depan pendukungnya sendiri malah bisa mendominasi permainan di menit-menit awal pertandingan. Hasilnya, menit ke-17  gawang Atletico Madrid harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol dari Pepe. 
 
Tertinggal 0-1, para pemain Atletico Madrid terus mencoba menyerang pertahanan Real Madrid, tapi selalu gagal. Dan skor itu bertahan sampai waktu turun minum. 
 
Real Madrid kembali menggandakan keunggulan mereka ketika babak kedua baru berjalan 12 menit. Gol diciptakan oleh Jese Rodriguez. Tertinggal 2-0 tampak sangat mengacaukan permainan Atletico Madrid. Sehingga Real Madrid dapat memperbesar keunggulan lewat tendangan jarak jauh Angel Di Maria di menit 73 dan merubah skor menjadi 3-0.
 
Dengan kemenangan ini, maka Real Madrid telah melangkahkan satu kaki di partai final Copa Del Rey. 
 
Sementara itu di partai semi final lainnya, Barcelona yang menjamu Real Sociedad menang 2-0 berkat gol Sergio Busquets dan gol bunuh diri kiper Real Sociedad, Eñaut Zubikarai. Barca juga melangkahkan satu kaki di final Copa Del Rey. 
 
Jika kedua klub berhasil mempertahankan skor di leg kedua semi final Copa Del Rey, maka Real Madrid dan Barcelona akan bertemu di partai final.  
 
Yaaah, kalo Madrid ketemu Barca di final bisa jadi partai ulangan dong nih? 
 
(Foto: realmadrid.com)
 

Komentar