vidic

Dengan MU, Vidic udah dapat 15 trofi.

Buat para fans Manchester United, ada kabar mengejutkan nih buat kalian. Bek tengah andalan Manchester United, Nemanja Vidic, baru-baru ini mengonfirmasikan akan hengkang dari Old Trafford pada akhir musim nanti. Waduh, ada apa nih?

Lewat situs resmi klub, pemain berkebangsaan Serbia itu mengungkapkan bahwa ia akan mencoba tantangan baru di luar Inggris. Menurut rumor yang beredar, keinginan Vidic untuk pergi karena ia nggak memperpanjang kontrak kerjanya dengan klub yang akan habis di akhir musim 2014 ini. 

“Ini merupakan tahun terakhir kontrak saya dengan klub dan saya telah memiliki delapan tahun yang sangat indah di sini. Hari-hari saya di klub ini selalu menjadi yang terbaik dalam karir saya,“ ungkapnya di situs resmi Manchester United.

“Saya tidak penah bisa membayangkan bisa memenangkan 15 trofi dan mengalami malam yang fantasis di Moskow, kenangan itu akan selalu saya ingat dan para fans, selamanya. Namun, saya telah memutuskan bahwa saya akan pindah pada akhir musim ini. Saya ingin mencoba tantangan baru buat diri saya dan mencoba yang terbaik di tahun-tahun mendatang,” lanjutnya. 

Melihat kesempatan tersebut, klub raksaksa Italia, Inter Milan, dikabarkan kepincut untuk menggaet Vidic. Tapi nggak segampang itu, klub kaya AS Monaco juga tertarik untuk mendatangkan bek tangguh Manchester United tersebut. Kabarnya AS Monaco siap membayar Vidic dengan gaji besar.

Nah lho, gimana fans MU tuh ditinggal Vidic, pada rela nggak? Vidic pergi bisa gampang dibobol dong gawang MU?  

(Foto: eadt.co.uk)

Komentar