manvsfull

Darren Bent jadi malapetaka bagi MU.

Manchester United (MU) lagi-lagi harus menerima hasil kurang memuaskan nih. Mereka dipaksa bermain imbang 2-2 ketika harus menjamu tim juru kunci, Fulham, di Old Trafford, Minggu (9/2) malam kemarin. Kemenangan di depan mata pun harus kandas seketika, gol Darren Bent dimasa injury time memupus harapan ‘Setan Merah’ untuk meraih poin penuh.

Bermain dihadapan pendukungnya sendiri, MU mampu mendominasi permainan selama pertandingan. The Red Devils unggul penguasan bola 75 persen berbanding 25 persen, serta tendangan kearah gawang Fulham sebanyak 31 kali tembakan. 

Keunggulan itu nggak dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain Manchester United. Justru di babak pertama, mereka harus tertinggal 0-1 ketika Sidwell mampu membobol gawang De Gea menit ke-19.

Nggak mau malu didepan pendukungnya sendiri, Van Persie mencatatkan gol dimenit ke-78 untuk MU. Dan dua menit kemudian, MU mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Carrick.

Merasa yakin akan memenangkan pertandingan, Fulham yang tampil ngotot dimasa tambahan waktu nggak menyia-nyiakan kesempatan terakhir. Hasilnya, sundulan Darrent Bent ke gawang MU di menit 90 memupus kemenangan tuan rumah dan memaksa pertandingan harus berimbang 2-2.

Melihat kekalahan itu pelatih Manchester United, David Moyes, mengeluh dengan mental para pemainnya. Ia menggungkapkan para pemainnya kurang kosentrasi dan mempunyai mental lemah.

“Kami benar-benar mendominasi permainan dan seharusnya kami menang,” ungkap Moyes seperti yang dilansir Skysport.

“Apakah kita kurang kosentrasi? Ya, mungkin. Anda bisa mengatakan para pemain mempunyai mental yang lemah dan kami akan memperbaiki itu,” lanjutnya.

Ketika ditanya apakah Liverpool bisa dikejar, Moyes menjawab, "Kami akan lakukan yang terbaik.” 

Dengan hasil ini, maka MU masih bertahan di posisi tujuh klasemen sementara, sedangkan Fulham belum bisa beranjak di dasar klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Buat fans MU, coba deh banyak berdoa dan bersabar lagi. Yah, siapa tau di sisa kompetisi bisa naik ke posisi atas. Tetap semangat, bro!

(Foto: telegraph.co.uk)

Komentar