atlet header

Piece of cake

Olimpiade di Pyeongchang adalah salah satu pertandingan terdingin dan paling berangin di tahun-tahun sebelumnya. Cuaca buruk di Pyeongchang membuat panitia menunda downhill race nomor pria dan pertandingan giant slalom nomor wanita selama beberapa hari pertama. Tapi seperti yang P! tunjukin di judul, hal ini nggak bikin sebagian atlet jadi gagal bertanding.

The Fog Bowl: 1988

atlet 1

"The Fog Bowl" adalah sebuah istilah untuk sebuah game yang berlangsung pada Malam Tahun Baru 1988 antara Chicago Bears and the Eagles. Pertandingan itu dimainkan saat kabut tebal sehingga jarak pandang hanya di radius 10 sampai 15 meter di lapangan.

Costa Rica 2014 World Cup qualifier

atlet 2

Kualifikasi Piala Dunia 2014 ini berlangsung dalam kondisi cuaca yang sulit dan berakhir pada kemenangan 1-0 untuk tim AS. Tim Costa Rica mengirim sebuah keluhan yang mengklaim bahwa permainan tersebut seharusnya tidak dimainkan dalam cuaca seperti ini, namun keluhan tersebut ditolak.

1998: Belgian Grand Prix

atlet 3

Pertandingan pada tahun 1998 dimulai di bawah hujan deras Ardennes. Tak heran, hari itu penuh dengan kecelakaan, hingga menjadi sejarah kecelakaan mobil terbesar yang melibatkan 11 mobil. Untungnya, semua pembalap selamat. Perlombaan dimulai kembali dan menghasilkan kemenangan tim Irlandia: kemenangan pertama tim Irlandia.

“The hell of the North,” Paris Roubaix 2001

atlet 4

Paris Roubax dianggap sebagai balapan balap terberat, karena berlangsung saat hujan deras. 2001 adalah salah satu tahun paling berlumpur dan paling spektakuler dalam sejarah perlombaan. Para pembalap hampir tidak terlihat melalui lumpur dan kotoran.

Fog hockey game: 1975

atlet 5

Bahkan pertandingan indoor nggak aman dari cuaca buruk. Gelombang panas yang tidak biasa melanda Buffalo pada bulan Mei 1975, saat final pertandingn hoki Stanley Cup. Auditoriumnya tidak memiliki sistem pengkondisian udara sehingga permainan dimainkan dalam kabut tebal.

20 km walk in the rain: Olympics 2008

atlet 6

Hujan deras nggak mencegah wanita kuat ini berjalan sepanjangn 20 km di final Olimpiade.


Bonus

atlet 7

Para fans garis keras Buffalo Bills bela-belain dateng ke pertandingan padahal hujan salju lebat banget dan jarak pandang yang minim.

Komentar