Karena Berardi berhasil membobol gawang AC Milan empat kali.

Masih ingat pertandingan antara Sassuolo vs AC Milan Minggu (12/1) lalu? Yap, tim yang baru saja promosi dari Serie B itu bisa menaklukkan tim raksasa Italia yang sudah mengkoleksi 18 gelar juara Serie A dengan skor 4-3. Pelaku yang menyebabkan kekalahan tim merah hitam itu adalah pemuda berusia 19 tahun. Siapa dia ? Domenico Berardi namanya, dia ngeborong empat gol sekaligus, sampai bikin AC Milan memecat pelatihnya.
 
Atas aksi tersebut, Berardi kini jadi sorotan media-media di Italia. Bahkan kabarnya, ia sampai dipanggil ke skuad U-21 Italia. Selain itu, Juventus, klub yang memiliki Berardi juga tertarik akan membawa pulang Berardi ke Turin.
 
Saat ditanyakan oleh media tentang masa depannya, Berardi mengungkapkan ingin fokus dengan timnya sekarang.
 
"Saya senang berada di tahap ini. Aku menjalani minggu ini dengan indah. Aku akan pulang sekarang untuk klub saya (Sassuolo)," ungkap Berardi kepada wartawan, seperti yang dilansir footbal-italia.net.
 
"Piala Dunia? Jika pelatih memanggil saya maka saya siap membela timnas. Juventus? Kita akan melihatnya nanti. Sekarang saya sedang berpikir untuk Sassuolo,” lanjut Berardi.
 
Berardi kini berada di posisi dua dalam perolehan gol di Serie A Italia dengan 11 gol, berada di bawah Giuseppe Rossi dengan 14 goal yang menjadi top score Serie A sementara.
 
(Foto: swide.com)

Komentar