Cinta lama bersemi kembali bagi Matic.

Sempat didepak Chelsea tiga tahun lalu, nggak bikin gelandang asal Serbia, Nemanja Matic, ogah balik lagi ke klub kota London itu. Buktinya, setelah dilirik kembali untuk memperkuat skuad The Blues, Matic malah merasa senang.
 
Situs resmi Chelsea FC, chelseafc.com, mengabarkan klub telah sepakat untuk mengontrak kembali Nemanja Matic dari Benfica dengan kontrak senilai 20,7 juta poundsterling.
 
Pada Selasa (14/1), Matic berada di London untuk menjalani tes kesehatan, dan telah sepakat menandatangi kontrak kerja sama dengan Chelsea selama lima setengah tahun.
 
"Saya sangat senang atas kesempatan ini dan (bisa) kembali di klub ini," kata Matic.
 
"Saya merasa baik, karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan membuat para fans Chelsea bahagia," tambahnya.
 
Sebelumnya, pemain berumur 26 tahun ini bergabung dengan Chelsea pada tahun 2009. Tetapi hanya bertahan selama dua tahun, kemudian dia hengkang ke Benfica karena The Blues menukarnya dengan David Luiz pada Januari 2011.
 
Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengungkapkan keinginannya untuk membawa pulang gelandang bertahan ini sejak ia kembali ke Stamford Bridge. Mou menilai Matic mempunyai kemampuan fisik dan teknik yang sempurna, sehingga dia sangat membutuhkan tenaganya. 
 
"Saya sangat senang Matic bisa kembali ke Chelsea.  Dia telah berkembang sebagai pemain di Portugal dan telah menjadi gelandang serba fantastis.  Saya yakin dia bisa menjadi anggota yang sangat penting di skuad ini dan membantu tim untuk mencapai ambisi kami . "
 
Kabarnya, kembalinya Matic ke Stamford Bridge dibiayai oleh hasil penjualan dari Kevin De Bruyne ke Wolfsburg, lho. Nilai jual De Bruyne sendiri mencapai 15 juta poundsterling. 
 
(Foto: skysport)

Komentar