juanmata manutddotcom

Fans Manchester United setuju nggak nih sama pendapat Juan Mata?

Minggu (15/5) malam, bisa dibilang menjadi malam yang buruk untuk para penggemar Manchester United. Gimana nggak, di kandang sendiri (Old Trafford) tim berjuluk ‘Setan Merah’ ini harus takluk dari tim juru kunci Premier League, West Bromwich Albion dengan skor 0-1.

Gol tunggal yang dilesakkan Jay Rodriguez di menit 73 memupuskan harapan Manchester United untuk menunda pesta gelar juara Premier League musim 2017/2018 yang dilakukan Manchester City.

Kekalahan tersebut ternyata nggak cuma disesali para penggemar Manchester United aja nih, pemain tengah Manchester United asal Spanyol, Juan Mata juga turut menyesalkan kekalahan tersebut. Ia mengungkapkan alasan mengapa Manchester United kalah melalui beberapa media di Inggris.

“Kami memainkan pertandingan yang buruk hari Minggu ini. Tidak banyak yang perlu ditambahkan. Seharunya kami tidak perlu kalah dari West Bromwich.  Kami tidak memenuhi harapan,” ujar Juan Mata setelah pertandingan antara Manchester United vs WBA.

Sebagai pemain profesional, Juan Mata juga mengucapkan selamat kepada Manchester City atas pemenang Premier League musim 2017/2018.

“Itu mengecewakan, apalagi kami telah menang memukau pekan lalu, inilah sepakbola. Sangat penting untuk menjaga keseimbangan yang tepat dalam keadaan baik pada saat-saat buruk. Selamat untuk Manchester City, yang secara matematis menjadi pemenang Premier League,” tambah Juan Mata.

Gimana nih menurut fans Manchester United, setuju kalo klub favorit kalian main jelek saat lawan West Bromwich Albion?

(Foto: manutd.com)

Komentar