thumb forfanschelsea

Dari PSG untuk Chelsea.

Kekalahan 3-1 Chelsea atas Paris Saint Germain hari Kamis (3/4) dini hari tadi, ternyata berbuntut panjang nih bro. Melalui akun resmi twitternya, klub asal Perancis Paris Saint Germain mengejek fans Chelsea dengan memposting kata-kata sindiran.

Akun resmi twitter @PSG_inside melakukan sindiran bukan tanpa sebab. Sebelum pertandingan leg pertama Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Chelsea di Parc des Princes, kedua tim sudah saling serang dan memamerkan statistik pertandingan tim mereka lewat akun resmi twitter masing-masing klub.

Atas kejadian itu beberapa fans terpancing untuk saling balas kata-kata. Setelah melihat hasil pertandingan dini hari tadi, akun twitter @PSG_insider mencoba kembali memancing suhu panas yang sudah mereda.

PSG_insider memposting sebuah kalimat : “Dear pendukung Chelsea, jika mau hadiah yang lebih baik dari Paris, silahkan coba ke Montmartre” ke akun resmi twitter @chelseafc. Hal itu dimaksudkan untuk merayakan kemenangan PSG atas Chelsea dan menyindir para fans Chelsea yang berbuat onar di luar stadion.

So, ada balasan nggak nih dari fans The Blues?

Komentar