thumb cech

Cech: "Aku tidak takut."

Rumor kembalinya Thibaut Courtois ke Chelsea musim depan nampaknya agak sedikit bikin Petr Cech khawatir nih. Tapi, kiper timnas Republik Ceko itu ngakunya sih nggak terganggu dengan kabar itu.

Petr Cech mengaku dia tidak terganggu dengan pemberitaan tentang kembalinya Courtois ke kota London. Justru ia mengungkapkan ke salah satu media di Inggris bahwa dirinya tidak takut dan akan memberi pujian jika kiper Atletico Madrid tersebut tampil lebih baik darinya.

“Jika pada hari pertama pramusim Thibaut Courtois ada di sini, dia pasti ada di sini. Jika dia tidak, ya dia tidak ada,” ujar Cech kepada Dialy Mail.

“Itu tidak mengubah apa pun. Aku masih harus melakukan lebih baik dari siapa saja di sini, untuk menjaga tempat saya. Itu tidak mengubah apa pun bagi saya,” lanjutnya.

“Jika dia kembali dan dia lebih baik dari saya, pujian untuknya. Tapi siapa yang tahu? Aku tidak takut,” tambah kiper berkebangsaan Ceko.

Courtois, memang saat ini sedang dipinjamkan Chelsea ke Atletico Madrid. Namun masih belum ada kepastian ia akan kembali berseragam Chelsea atau tidak. Muncul kabar bahwa Diego Simeone akan mempermanenkan kontrak Courtois di Atletico Madrid.

Gimana nih fans Chelsea? Maunya, Courtois balik lagi ke Chelsea apa biarin tinggal di Madrid?

(Foto: danviet.vn)

Komentar