thumb InterMilanvsBologna

Lawan Bologna aja 2-2.

Kemenangan yang semestinya didapat Inter Milan hari Sabtu (5/4) di Stadion Giuseppe Meazza harus musnah nih, setelah Bologna memaksa I Nerazzurri bermain imbang 2-2 di hadapan pendukungnya sendiri.

Pasukan ‘Biru Hitam’ musim ini sepertinya memang lagi hobi banget nih main imbang. Melawan tim papan bawah Bologna, anak asuh Walter Mazzarri malah ditahan imbang. Padahal, Inter Milan sempat dua kali pimpin skor.

Di menit-menit awal pertandingan, Mauro Icardi bikin Inter unggul 1-0 di menit ke enam. Tapi, keunggulan tersebut nggak bertahan lama. Di menit ke-35 Michael Pazienza menyamakan kedudukan lewat tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti, dan memaksa babak pertama harus berakhir dengan skor 1-1.

Nggak mau malu di hadapan pendukungnya, di babak kedua Inter Milan coba meningkatkan serangan lewat pemain-pemain sayapnya. Hasilnya, menit ke-63 Mauro Icardi kembali cetak gol dan bikin Inter unggul 2-1. Namun, lagi-lagi keunggulan tersebut nggak bertahan lama. Bologna mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang dilesakkan Panadiokis Kone menit ke-73.

Dengan hasil ini, maka Inter Milan masih berada di posisi lima kelasemen sementara Liga Italia Serie A dengan 50 poin, sama seperti raihan poin yang didapat Parma. Terpaut 14 poin dari Napoli yang berada di Zona Liga Champions.

Wah, bener-bener apes nih Inter Milan. Ada apa sih sebenernya dengan Inter, sampe hobi dapet hasil seri? Internisti ada yang tau?

(Foto: sportinglife.com)

Komentar