thumb ChelseavsAtletico Madrid

Chelsea sempat unggul, tapi Atletico Madrid yang menang.

Sirna sudah harapan Chelsea untuk meraih trofi musim ini, setelah dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions hari Kamis (1/5) dini hari WIB, ditaklukkan tim ‘Kuda Hitam’ Atletico Madrid.


Didukung penuh oleh suporter setianya, Chelsea nggak bisa berkutik melawan pemimpin kelasemen sementara Liga Spanyol Atletico Madrid. Padahal nih, Chelsea sempat lebih dulu unggul menit 36’ lewat gol Fernando Torres.


Terbuai dengan keunggulan tersebut, barisan belakang Chelsea mulai mengendur.  Dan satu menit sebelum babak pertama usai, justru Atletico Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat gol yang disarangkan oleh Adrian. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.


Di babak kedua, tensi permainan semakin tinggi.Tanpa mengenal lelah para pemain Atletico Madrid  terus menggempur pertahanan kokoh Chelsea. Hasilnya, Atletico Madrid mendapatkan hadiah pinalti setelah Diego Costa dilanggar dikotak terlarang oleh Samuel Eto’o.


Kesempatan pinalti nggak disia-siakan oleh striker timnas Spanyol itu. Dengan mudah ia menaklukkan kiper Mark Schwarzer di menit 60’. Tertinggal 1-2 dari tim tamu, konsentrasi pemain Chelsea mulai terganggu. Dua belas menit kemudian, pendukung Chelsea benar-benar dibuat menangis oleh gol cantik Arda Turan. Skor 1-3 pun berakhir hingga peluit panjang dibunyikan.


Dengan kemenangan ini, maka Atletico Madrid akan bertemu tim satu kota Real Madrid di partai final Liga Champions 2013/2014. Dan bagi Chelsea, kekalahan ini memastikan anak buah Jose Mourinho nggak menerima gelar musim ini.


So, buat pendukung setia Chelsea jangan banyak bersedih ya? Banyak-banyak berdoa lagi. Dan buat suporter  Atletico Madrid, selamat atas kemenangannya. Sebagai hadiah, nih P! kasih highlight goal yang dibuat Adrian, Diego Costa dan Arda Turan. Simak bro!



(Foto: guim.co.uk)

Komentar