thumb Antonio-Conte

Sebut Benfica terlalu buang-buang waktu.

Akibat gagal melangkah ke partai puncak Liga Europa, pelatih Juventus Antonio Conte kesal nih dengan strategi yang dimainkan Benfica di leg kedua semifinal hari Jumat (2/5) dini hari WIB.

Conte menyebut bahwa Benfica bermain terlalu membuang-buang waktu kala meladeni timnya di Juventus Stadium. Selain itu, pelatih yang juga sebagai mantan pemain Juventus ini mengkritik kinerja wasit M.Clattenburg.

“Kami ingin meraih mimpi, tapi kami tidak bisa mewujudkannya. Benfica terlalu membuang-buang waktu dan wasit membiarkan hal itu, ini mempengaruhi kami.” katanya kepada Mediaset Premium.  

“Pertandingan hanya berjalan 40 menit yang sebenarnya, dan rata-rata adalah sekitar 60 menit. Terutama di babak kedua, permainan beberapa kali terhenti dan itu cukup membuang waktu.

“Benfica menunjukkan semua pengalaman mereka, mereka sudah melakukan ini di Eropa untuk waktu yang lama dan malam ini mereka menunjukkan mereka mampu mengatasinya,” lanjut Conte.

Selain itu, Conte berharap anak buahnya segera melupakan kekalahan itu. Dan mulai focus pada Liga Italia Serie A.

“Kita harus tetap tegakkan kepala , anak-anak saya sudah berusaha dengan baik. Sekarang kita akan fokus pada Serie A , Senin kita pastikan mendapat Scudetto untuk yang ketiga kalinya secara berturut-turut,” tambahnya.

Kalo terlalu banyak alasan gini males deh dikomentarin. Yang lain ada yang mau berkomentar?

(Foto: betvictor.com)

Komentar