kd

Indiana Pacers dan Warriors juga samakan kedudukan menjadi 3-3.

Makin seru aja nih babak playoff NBA Wilayah Barat yang mempertemukan Oklahoma City Thunder vs Memphis Grizzlies. Cemerlangnya Kevin Durant memaksakan kedua tim harus menjalani gim ketujuh.

Bermain di FedEx Forum hari Jumat (2/5) siang WIB, ternyata nggak bikin Oklahoma City Thunder gentar. Malah lewat kegemilangan Kevin Durant, Oklahoma City Thunder mampu menjinakkan tuan rumah Memphis Grizzlies dengan skor 104-84.

Kemenangan telak Thunder itu memaksa kedudukan menjadi imbang 3-3. Dalam pertandingan ini, Kevind Durant didaulat menjadi pemain terbaik dengan mencetak 36 poin dan 10 rebound. Gim penentu akan digelar di Chesapeake Energy Arena markas Thunder pada hari Sabtu (3/5) besok.  

Setelah pertandingan Durant mengatakan kepada salah satu stasiun televise olahraga bahwa kemenangan timnya untuk memotivasi rekan-rekannya di gim berikutnya.

“Kami butuh memenangi gim ini. Itu adalah motivasi yang lebih besar dari apapun, jadi tim merespons. Kami harus tampil lebih baik lagi di gim ketujuh,”  kata kepada ESPN.

Di Wilayah Timur, situasi serupa juga dialami Indiana Pacers saat menghadapi Atlanta Hawk. Pacers menang 95-88 dan menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Hasil Pertandingan Lainnya:

Golden State Warriors 100-99 LA Clippers (3-3)

(Foto: philly.com)

Komentar