thumb radjanainggolan gettyimages

Chelsea dan Manchester United siap tampung.

Ada kabar kurang asik nih datang dari Inter Milan. Pemain tengah Inter Milan asal Belgia, Radja Nainggolan dikabarkan bersedia meninggalkan klubnya saat ini untuk bergabung dengan tim Liga Premier Inggris.

Pemain berdarah Indonesia ini diketahui telah menghabiskan 4 (empat) setengah musim di Liga Serie A Italia. Untuk merasakan atmosfer Liga Premier Inggris, Radja Nainggolan siap bergabung dengan Chelsea atau Manchester United musim depan.

Seperti diberitakan 101greatgoals, keuletan dan semangat yang ditunjukkan Radja Nainggolan saat bermain bersama Cagliari, AS Roma, Inter Milan dan Timnas Belgia menjadi alasan kedua klub raksaksa Inggris untuk merekrutnya tahun depan.

Hal ini nggak sekedar alasan, kita ketahui bersama Liga Premier Inggris terkenal dengan permainan cepat yang membutuhkan keuletan dan semangat tinggi dalam bermain sepak bola. Karena itu, Radja Nainggolan disebut cocok untuk bermain di Liga Premier Inggris.

Belum diketahui akan kemana pilihan Radja Nainggolan, namun banyak yang memprediksi Chelsea lebih berpeluang mendapatkan pemain berusia 30 tahun ini. Pasalnya, gaya permainan Chelsea tidak berbeda jauh dengan klub-klub asal Italia.

Siap kehilangan Radja Nainggolan nggak nih para Interisti?

(Foto: gettyimages/101greatgoals)

Komentar