arsene wenger reuters

Mari kita tungguin! 

 

Mantan pelatih Arsenal Arsene Wenger dikabarkan bakal comeback ke dunia si kulit bundar. Dilansir dari Telegraph Sport, setelah “hiatus” selama hampir 6 bulan Wenger tertarik untuk kembali ke pinggir lapangan dengan menukangi Raksasa Munich.

“Saya percaya saya akan melatih kembali pada Januari nanti. Saya belum tahu di mana. Mungkin di tim nasional, mungkin juga di Jepang," kata Wenger seperti dilansir Reuters.

Kabar dari Jerman mengklaim Wenger sedang didiskusikan oleh dewan Bayern sebagai pengganti Niko Kovac, manajer Bayern Munchen saat ini. Lewandowski dan kawan-kawan sudah mulai gerah dengan klub sekelas The Bavarian yang paceklik kemenangan di berbagai kompetisi.

Bayangkan saja, dominator Bundesliga itu kini hanya berada di peringkat ke-5 klasemen. Dari 12 pertandingan liga, Munchen hanya bisa meraih 6 kemenangan. Sisanya 3 imbang dan 3 kekalahan. Munchen sendiri berbeda 9 poin dengan pemuncak klasemen, yaitu rivalnya sendiri, Borrusia Dortmund. Wenger diharapkan bisa kembali membangkitkan Munchen yang sedang lesu.

Sebelumnya, Wenger telah menolak ajakan untuk kembali ke Premiere League. Fullham sempat mengontak manajer yang pernah meraih gelar The Invicible di Premiere League itu untuk membangkitkan kembali klub yang kini sedang berada di dasar klasemen Premiere League.

Wenger juga dikabarkan dilirik oleh beberapa klub besar Eropa. Sebut saja Real Madrid yang sedang mengalami masa-masa sulit setelah ditinggal oleh Zidane. Los Blancos sempat berpikir untuk mendatangkan The Professor ke Santiago Bernabeu. Selain Real Madrid, PSG juga dikabarkan tertarik dengan Wenger.

 

Foto: Reuters

Komentar