hamiltonSelamat ya Om Lewis, tahun depan sabet lagi yes!

Pada suatu acara yang diselenggarakan Autosport Awards di Grosvenor House Hotel London, Inggris (2/12) kemarin. Pebalap Formula 1 yang paling fenomenal tahun ini, Lewis Hamilton, akhirnya menyabet gelar penghargaan sebagai International Racing Driver of The Year.

Hamilton berhasil keliar sebagai pemenang setelah mengalahkan rival-rivalnya di lintasan sepanjang musing 2017-2018. Penghargaan yang diterima Hamilton kali ini merupakan kemenangan yang keenam buat Hamilton setelah menerima penghargaan yang sama pada 2007, 2008, 2014, 2015, dan 2017

lewisVia Bank Rate

Serasa belum cukup dengan menyandang status sebagai pebalap international terbaik. Hamilton juga menyabet gelar penghargaan sebagai British Competition of The Year. Hamilton menang atas persaingannya dengan pebalap asal Inggris lainnya seperti juara Super GT Jenson Button, kampiun Formula 2 George Russell, juara DTM Gary Paffett, pemenang balapan DTM Paul di Resta, dan pemenang balapan Formula E, Sam Bird.

Namun pad acara tersebut, Hamilton tidak bisa hadir. Hamilton akhirnya diwakili oleh saudaranya, Nicolas. Hamilton pun mengucapkan terimakasih melalui sebuah rekaman video.

"Saya ingin mengirimkan pesan, maaf saya tidak bisa hadir bersama kalian. Juga untuk para nomine, kontestan, dan pemenang lainnya, selamat! 2018 telah menjadi tahun yang luar biasa, dan saya berharap hal yang sama juga dirasakan oleh kalian semua," ucap Hamilton.

Komentar