rossiUdah kayak peramal aja nih babang Rossi

Rossi, si Pebalap Movistar Yamaha kembali angkat bicara soal performa mantan partner satu timnya. Siapa lagi kalo bukan Jorge Lorenzo yang udah hengkang dari Yamaha dan sekarang bergabung sama Honda selama tes pramusim MotoGP 2019 di Valencia dan Jerez selama dua pekan terakhir.

Menurut Babang Rossi, Lorenzo adalah sosok pekerja keras dan bisa menjadi salah satu rival beratnya di musim MotoGP 2019. Di Honda sendiri, Lorenzo bakal jadi rekan satu tim si juara bertahan MotoGP yang nggak lain yang nggak bukan Marc Marquez.

valentino rossi Via Republika

Dalam kata lain, Rossi udah memprediksi soal kemajuan Lorenzo buat ngikutin MotoGP Musim 2019 yang dikit lagi bakal dilaksain dalam waktu dekat. Rossi memprediksi kalo nanti Lorenzo bakal tampil lebih baik dari musim sebelumnya. Karena Rossi percaya kalo si Lorenzo ini adalah sosok pekerja keras. Duh duh duh, perhatian banget ya babang Rossi.

Terus soal persiapan musim depan, Rossi beranggapan kalo motor Yamaha YZR-M1 yang biasa dia pake masih punya masalah yang sama kayak musim lalu. Tapi di satu sisi, The Doctor juga memuji Maverick Vinales yang semakin menunjukkan performa yang bagus dengan mesin barunya.

LOrenzoVia Bola Net

Meski telah berusia 39 tahun Rossi mengaku tetap menikmati balapan di MotoGP. Bagi Rossi membalap di MotoGP sama dengan bersenang-senang meski terkadang ia kesulitan karena terus diburu waktu.

"Tentu [saya menikmati balapan]. Di MotoGP, pebalap datang [persiapan] terlambat setelah melakukan perjalanan, berkomitmen dengan sponsor dan banyaknya kegiatan termasuk berbicara dengan wartawan," ucap Rossi sambil tertawa.

Komentar