bezzecchiSiapa nih doi?

Sebenarnya, Rossi aka 'The Doctor' udah memutuskan untuk pensiun tahun 2018 kemarin di umur 39 tahun. Tapi kabarnya, doi bakal tetep berkendara sampai tahun 2020. Soalnya doi nggak menutup kemungkinan bakal mengambil kontrak lain di masa depan.

Terus, gimana nih kalo misalkan Rossi udah nggak meluncur lagi di Sirkuit? Apa ada yang bisa gantiin doi di Sirkuit? Yak pertanyaan-pertanyaan itu bakal segera terjawab di sini.

Baru-baru ini ada opini yang cukup mengejutkan di dunia balap Moto GP. Ada Bos Tech 3 KTM, Herve Poncharal yang beranggapan kalo Marco Bezzecchi adalah seorang titisan dari Valentino Rossi.

Sebelumnya, Bezzecchi udah berhasil mengukir karir gemilang nih di Moto3 musim lalu. Terus Herve dan KTM langsung mempromosikan Bezzecchi ke Moto2 musim ini. Pada musim lalu, Bezzecchi sang pebalap muda dari Italia itu sukses finis di posisi ketiga musim lalu di bawah Jorge Martin dan Fabio Di Giannantonio.

Vmarco bezzecchiia Moto GP

Herve sendiri mengatakan kalo Bezzecchi ini punya kesamaan sama 'The Doctor'. Herve mengaku kalo dou udah tertarik buat merekrut Bezzecchi sejak awal melihat aksinya doi.

Kalo lo belum tau asal usul dari Bezzecchi ini, doi itu merupakan salah satu pebalap lulusan VR46 Academy. Doi memulai karirnya di Grand Prix dari tahun 2015 dan doi berhasil meraih prestasi terbaiknya musim lalu. Bezzecchi berhasil meraih sembilan posisi podium termasuk tiga kemenangan.

Menurut lo sendiri gimana nih soal pernyataan dari Herve Poncharal yang bilang kalo Bezzecchi ini merupakan titisan dari Rossi? Gue yakin doi sih bakal bisa lebih hebat dari Rossi, soalnya doi masih muda banget dan doi masih punya banyak waktu buat belajar.  Apalagi kayaknya di Moto2 musim ini lawannya nggak terlalu berat. Jadi gue pikir, Bezzecchi bisa bermain dengan aman deh. Ya kita doain aja guys supaya apa yang dibilang sama Herve bakal tejadi dalam waktu dekat,

Komentar