jodie meeksLatihan apa latihan nih ya?

Setelah mendapatkan Jimmy Butler, Philadelphia 76ers keliatannya belum selesai memperbaikin tim nih di NBA 2018-2019. Philadelphia 76ers mengundang tiga pemain veteran untuk melakukan sesi latihan bareng Philadelphia 76ers.

Philadelphia 76ers kabarnya memanggil Jodie Meeks, Corey Brewer, sama Brandon Rush. Kabarnya, ketiga pemain yang diundang itu berpotensi untuk mengisi spot terakhir mereka. Karena masing-masing dari mereka memiliki kemampuan untuk menguatkan Sixers di sisa musim.

Meeks memiliki kemampuan melepaskan tembakan jarak jauh dengan cepat. Selama doi udah berkarir, doi udah memasukkan sekitar 27 persen tembakan dari belakang busur tripoin. Meeks sendiri bakal jadi tambahan yang cukup menarik di unit kedua Sixers.

philadelphia 76ersVia Hoops Hype

Brewer sendiri nggak punya kemampuan kayak Meeks. Tapi kalau dari kondisi fisik, Brewer punya tubuh yang atletis dan pertahanan kuat. Forwarda berusia 32 tahun ini memiliki kemampuan bertahan di area perimeter dengan jangkauan lengannya.

Rush memiliki pengalaman juara waktu masih bersama Golden State Warriors tahun 2015. Rush diharapkan bisa membantu Philadelphia 76ers yang kurang berpengalaman di playoff. Soalnya selain Redick, nggak ada pemain Philadelphia 76ers yang pernah menyicipi atmosfer final NBA.

Sayangnya nih guys, Philadelphia 76ers cuma punya satu spot lagi, karena mereka nggak bisa merekrut ketiganya sekaligus. Dari situ, Philadelphia 76ers akan memantau para pemain ketika datang ke latihan itu nanti.

Komentar